3 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024 Terbukti Membayar Rp100 Ribu Langsung Cair ke E-Wallet Pengguna APK

- 15 April 2024, 16:45 WIB
Ilustrasi - 3 aplikasi penghasil uang terbaru 2024 terbukti membayar Rp100 ribu langsung cair.
Ilustrasi - 3 aplikasi penghasil uang terbaru 2024 terbukti membayar Rp100 ribu langsung cair. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi tiga aplikasi penghasil uang terbaru 2024 terbukti membayar Rp100 ribu langsung cair ke e-wallet pengguna APK.

Ada tiga aplikasi penghasil uang 2024 yang terbukti membayar secara langsung ke dompet digital. Aplikasi ini dapat menjadi sumber penghasilan tambahan karena menghasilkan uang.

Namun demikian, aplikasi penghasil uang ini tidak dapat diandalkan sebagai sumber pendapatan utama. Pasalnya, jumlah uang yang diperoleh dari aplikasi ini bervariasi dan tidak signifikan.

Dengan hanya menggunakan ponsel dan kuota internet, pengguna dapat menghasilkan uang melalui aplikasi tersebut. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Play Store menggunakan kuota internet.

Baca Juga: SIKAT Saldo DANA GRATIS Rp100.000 Hari Ini 15 April 2024 Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, via Link DANA Kaget

Dikutip dari berbagai sumber, berikut adalah tiga aplikasi penghasil uang terbaru tahun 2024 yang terbukti membayar langsung ke dompet digital.

1. Baca Plus

Aplikasi Baca Plus digunakan untuk membaca novel. Namun aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang.

Pengguna bisa mendapatkan saldo DANA gratis dengan cara membaca semua artikel yang ada di dalam aplikasi tersebut, menonton iklan, mengundang teman dan sebagainya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x