Cara Pinjam Uang di DANA Bayar Nanti Tanpa KTP dan Premium, Saldo DANA Rp100 Ribu Langsung Cair Dalam 10 Menit

- 15 April 2024, 16:20 WIB
Ilustrasi - Cara pinjam uang di DANA bayar nanti tanpa KTP dan DANA premium, saldo DANA Rp100 ribu langsung cair.
Ilustrasi - Cara pinjam uang di DANA bayar nanti tanpa KTP dan DANA premium, saldo DANA Rp100 ribu langsung cair. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam uang di DANA bayar nanti tanpa KTP dan DANA premium, saldo DANA Rp100 ribu langsung cair dalam waktu 10 menit.

Saat ini, pengajuan pinjaman uang tidak hanya terbatas pada lembaga perbankan. Sekarang, Anda dapat mengajukan pinjaman saldo DANA melalui aplikasi dompet digital.

Berbagai aplikasi dompet digital, termasuk DANA, kini menyediakan fitur pinjaman uang yang diminati oleh banyak orang pada tahun 2024 ini.

Salah satu fitur yang ditawarkan oleh DANA adalah Minta Uang. Dengan fitur ini, Anda dapat mengajukan pinjaman hingga Rp100 ribu.

Baca Juga: Trik Pinjam Saldo DANA Rp400 Ribu Bayar Nanti Tanpa KTP dan DANA Premium, Uang Langsung Cair dalam 4 Menit

Dengan menggunakan fitur Minta Uang, pinjaman saldo DANA dapat cair dalam waktu hanya 10 menit atau bahkan kurang dari itu.

Anda tidak perlu khawatir melakukan transaksi melalui DANA, karena aplikasi dompet digital ini telah diatur dan dipantau oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Cara Pinjam Saldo DANA

Anda tidak perlu memiliki KTP atau akun DANA premium untuk mengajukan pinjaman saldo ini. Akun DANA Basic sudah mencukupi untuk menyimpan saldo hingga Rp 2 juta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x