SUASANA LEBARAN! Link DANA Kaget Hari Ini 13 April 2024 Dicari agar Dapat Saldo Dana Gratis 100 Ribu Cair

- 13 April 2024, 15:45 WIB
Ilustrasi. LInk Dana kage thari ini 13 April 2024 langsung cair tanpa syarat dapat saldo dana gratis 100 ribu cair ke rekening e-wallet.
Ilustrasi. LInk Dana kage thari ini 13 April 2024 langsung cair tanpa syarat dapat saldo dana gratis 100 ribu cair ke rekening e-wallet. /Pixabay/EmAji.

BERITA DIY - Berikut informasi link DANA kaget hari ini, Sabtu 13 April 2024 yang dicari warganet agar dapat saldo DANA gratis 100 ribu di momen lebaran ini dan bisa jadi Tunjangan Hari Raya (THR) langsung cair tanpa syarat.

DANA kaget adalah fitur yang ada pada aplikasi dompet digital DANA, dengan menggunakan fitur ini Anda bisa mengirimkan saldo dana dengan hanya menggunakan link.

Tak heran warganet menyebutnya link DANA kaget karena dengan hanya klik link, Anda dapat saldo dana gratis dari pengirim.

Untuk penerima link DANA kaget 100rb, Anda tidak perlu upgrade DANA Premium seperti pengirim link DANA kaget.

Baca Juga: Klaim Link DANA Kaget Hari Ini 13 April 2024 Spesial Lebaran, Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu

Cara klaim link DANA kaget

1. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi DANA dan memiliki akunnya
2. Klik LINK INI
3. Klik buka dompet dana kaget
4. Klaim saldo DANA gratis langsung cair
5. Anda bisa gunakan untuk membeli keperluan rumah tangga, mulai dari pulsa hingga token listrik

Sebagai informasi nominal saldo DANA gratis yang dibagikan tidaklah sama, bahkan acak, maka dari itu link DANA kaget 100rb bisa tercapai jika Anda terus mengumpulkan saldo dana gratis setiap hari.

Baca Juga: INPUT NIK KTP dan KK Kesini Saldo Dana Gratis 2 Juta dari Pemerintah Cair, Tanpa Apk Penghasil Link Dana Kaget

Tenang, link DANA kaget Reka Media akan terus dibagikan setiap harinya dengan nominal yang bahkan bisa besar nominal yang Anda dapatkan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x