Jadwal One Way, Contraflow dan Ganjil Genap Arus Balik Lebaran sampai Kapan Tanggal Berapa, Benarkah Ditunda?

- 12 April 2024, 13:45 WIB
Tol Bogor - Ciawi - Sukabumo (Bocimi) jadwal one way, contraflow, dan ganjil genap saat arus balik Lebaran sampai kapan tanggal berapa, benarkah ditunda.
Tol Bogor - Ciawi - Sukabumo (Bocimi) jadwal one way, contraflow, dan ganjil genap saat arus balik Lebaran sampai kapan tanggal berapa, benarkah ditunda. /instagram.com/@pupr_bpjt

BERITA DIY - Informasi jadwal one way, contraflow, dan ganjil genap saat arus balik Lebaran 2024 sampai kapan tanggal berapa, benarkah ditunda.

Pada arus balik Lebaran 2024, sejumlah ruas jalan akan diberlakukan one way, contraflow, dan jadwal ganjil genap.

Peraturan jadwal one way, contraflow, dan ganjil genap saat arus balik Lebaran ini sesuai dengan SKB Dirjen Perhubungan, Kakorlantas Polri, dan Dirjen Bina Marga.

Masyarakat yang hendak balik usai menikmati libur Lebaran 2024, perlu ketahui inilah jadwal one way, contraflow, dan ganjil genap sampai kapan tanggal berapa.

Sebenarnya kebijakan ini akan diterapkan secara kondisional, dengan melihat volume kendaraan pada saat arus balik Lebaran 2024.

Baca Juga: Tarif Tol Trans Jawa Mudik Lebaran 2024 Mobil Pribadi, Berapa Harga Tol Jakarta ke Semarang, Solo, Surabaya?

Mengingat hari Senin, 15 April 2024 menjadi hari terakhir libur Lebaran, adapun puncak arus balik diprediksi akan terjadi pada Minggu, 14 April 2024.

Adapun rekayasa lalu lintas yang mencakup one way, contraflow, dan ganjil genap ini diterapkan agar tidak terjadi penumpukan kendaraan.

Sedangkan untuk jadwal one way gate tol Kalikanggung KM 414 hingga tol Cipali KM 72 rencananya masih akan ditunda dan tetap berlaku normal dua arah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x