Jam Operasional Bank BRI Masa Libur Lebaran 2024, Ada Layanan Operasional Terbatas, ini Tanggalnya!

- 8 April 2024, 11:12 WIB
Ilustrasi - Jadwal pelayanan dan jam operasional Bank Rakyat Indonesia (BRI) satt liburan Lebaran tahun 2024 .
Ilustrasi - Jadwal pelayanan dan jam operasional Bank Rakyat Indonesia (BRI) satt liburan Lebaran tahun 2024 . /Tangkap layar instagram.com/@bankbri_id

BERITA DIY - Informasi terkait jadwal pelayanan dan jam operasional Bank Rakyat Indonesia (BRI) satt liburan Lebaran tahun 2024 ini.

Dalam momen yang penuh makna seperti Libur Lebaran 1445 Hijriah tahun 2024 ini, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada para nasabahnya.

Meskipun tengah merayakan hari yang sakral, BRI tetap memastikan bahwa layanan perbankan tersedia dengan optimal, termasuk pada saat libur.

Untuk memenuhi kebutuhan transaksi para nasabah yang tetap aktif selama periode libur Idul Fitri, BRI akan memberikan layanan terbatas di sejumlah Unit Kerja Operasional (UKO) selama tiga hari, yaitu pada tanggal 8, 12, dan 15 April 2024.

Baca Juga: CATAT! Informasi Jam Operasional Layanan Bank BRI saat Libur Lebaran 2024, Tutup Tanggal Berapa?

Pada hari-hari tersebut, sebanyak 157 UKO BRI akan tetap melayani para nasabahnya dengan jam operasional yang telah ditentukan.

Tidak hanya itu, BRI juga menyiapkan layanan Weekend Banking untuk memfasilitasi kebutuhan transaksi nasabah di akhir pekan menjelang libur Lebaran.

Layanan ini akan tersedia pada tanggal 6-7 April 2024 dan 13-14 April 2024 di 66 UKO yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Jadwal operasional dan layann bank BRI selama libur Lebaran 2024

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x