Siap-siap Dapat Saldo DANA Gratis Rp 500 Ribu Tanpa Download Aplikasi Pemerintah, Isi Google Survei Berhadiah

- 6 April 2024, 14:59 WIB
Ilustrasi.Dapat saldo DANA gratis Rp 500 ribu tanpa download aplikasi dari pemerintah dengan daftar dan isi Google Survei Berhadiah.
Ilustrasi.Dapat saldo DANA gratis Rp 500 ribu tanpa download aplikasi dari pemerintah dengan daftar dan isi Google Survei Berhadiah. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Jelang Lebaran, banyak masyarakat yang ingin mendapatkan THR salah satunya dalam bentuk saldo DANA.

Ketahui cara dapat saldo DANA gratis Rp 500 ribu tanpa download aplikasi dari pemerintah dengan daftar dan isi Google Survei Berhadiah.

Jika kamu membaca artikel ini, artinya merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya, kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp 500 ribu tanpa perlu download aplikasi dari pemerintah.

Selain itu, karena saldo DANA ini juga bukan berasal dari pemerintah sehingga tak perlu mendaftar menggunakan NIK KTP atau KK.

Baca Juga: Ambil Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu Pakai KTP KK, Ini Cara Klaim dan Link Daftar RESMI dari Pemerintah

Lalu, apa sih yang harus dilakukan untuk dapat saldo DANA gratis ini?

kamu bisa coba menggunakan aplikasi penghasil uang resmi yakni dengan mengisi survei di Google Survei Berhadiah.

Google Survei merupakan aplikasi survei online terpercaya yang membayar pengguna dengan uang dan saldo DANA gratis setelah mengisi survei.

Tak perlu takut atau khawatir terkait penipuan, karena Google Survei Berhadiah dikembangkan secara resmi oleh raksasa teknologi Google sehingga bukan penipuan atau SCAM.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x