Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Cair Modal KTP KK, Uang Rp700 Ribu Masuk ke Dompet Digital Ini Caranya

- 6 April 2024, 12:50 WIB
Ilustrasi - Cara dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu cair ke dompet digital modal KTP dan KK.
Ilustrasi - Cara dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu cair ke dompet digital modal KTP dan KK. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak informasi cara dapat saldo DANA gratis dari pemerintah cair modal KTP dan KK total uang Rp700 ribu akan masuk ke dompet digital.

Masyarakat banyak yang mencari cara yang mudah dan cepat untuk bisa mendapatkan saldo DANA gratis untuk menambah pemasukkan demi memenuhi kebutuhan.

Kabar baiknya, pada bulan April 2024 ini masyarakat bisa berkesempatan untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah.

Saldo DANA gratis dari pemerintah ini bisa diklaim dengan cara yang mudah yaitu modal KTP dan KK saja. Penasaran bagaimana caranya? Cek selengkapnya di sini.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 66 Kapan Dibuka? Ini Prediksi Jadwal Terbaru dan Syarat Daftar

Pada tahun 2024 ini pemerintah kembali bisa memberikan saldo DANA gratis sebesar Rp700 ribu kepada masyarakat yang memenuhi syarat dan kriteria.

Syarat dan kriteria yang dimaksud tersebut adalah terdaftar sebagai penerima Kartu Prakerja di tahun 2024 serta menyambungkan rekening e-wallet DANA untuk pencairan insentif.

Uang sebesar Rp700 ribu dari pemerintah yang akan cair sebagai saldo DANA gratis ini merupakan uang insentif pasca pelatihan dan insentif pengisian survei Kartu Prakerja. Rinciannya adalah sebagai berikut.

- Insentif pasca pelatihan: Rp600 ribu

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x