Kumpulan Doa Perjalanan Jauh yang Bisa Dibaca Saat Mudik Lebaran untuk Memohon Keselamatan! 

- 4 April 2024, 13:10 WIB
Illustrasi - Kumpulan doa perjalanan jauh yang bisa dibaca saat perjalanan mudik Lebaran 2024. Tentunya juga untuk memohon keselamatan. Simak selengkapnya di sini!
Illustrasi - Kumpulan doa perjalanan jauh yang bisa dibaca saat perjalanan mudik Lebaran 2024. Tentunya juga untuk memohon keselamatan. Simak selengkapnya di sini! /Pexels.com/@Monstera Production

BERITA DIY - Berikut ini adalah kumpulan doa perjalanan jauh yang bisa dibaca saat menjalankan mudik Lebaran. Doa ini untuk memohon keselamatan hingga sampai tujuan. Simak selengkapnya! 

Tak terasa Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Dimana biasanya, di momen hari raya tersebut digunakan untuk pulang ke kampung halaman dan bertemu dengan sanak saudara. 

Bagi yang menjalankan mudik, jangan lupa untuk berdoa terlebih dahulu. Pasalnya, dengan berdoa memohon kepada Allah Swt, hati diberikan rasa tenang dan memohon untuk keselamatan tentunya. 

Seperti yang kita tahu, berdoa menjadi salah satu permohonan kepada Sang Pencipta semesta. Terlebih lagi saat menjalani perjalanan mudik. Pastinya, kita akan mengharapkan keselamatan untuk sampai tujuan yang kita inginkan. 

Berikut ini adalah kumpulan doa yang bisa dibaca saat melakukan perjalanan jauh atau bagi yang sedang menjalankan mudik Lebaran. 

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Idul Fitri 2024 Islami Penuh Doa dan Harapan untuk Caption di Sosial Media

Doa untuk Perjalanan Jauh 

Adapun kumpulan doa tersebut dibedakan menjadi 3 bacaan, yakni doa perjalanan jauh naik kendaraan, doa saat perjalanan untuk memohon perlindungan, dan doa saat telah sampai tujuan. 

Berikut ini adalah rincian doanya secara lengkap. 

Doa Perjalanan Jauh dan Naik Kendaraan

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x