Cara Tukar Uang Baru di Bank BCA, BRI, BNI untuk Lebaran 2024, Cek Lokasi Bank Penukaran Uang Terdekat di SINI

- 4 April 2024, 10:53 WIB
Ilustrasi- Uang baru, cara tukar uang baru di Bank BCA, BRI, dan BNI untuk Lebaran 2024, cek daftar lokasi bank penukaran uang terdekat di sini.
Ilustrasi- Uang baru, cara tukar uang baru di Bank BCA, BRI, dan BNI untuk Lebaran 2024, cek daftar lokasi bank penukaran uang terdekat di sini. /Tangkap layar instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Informasi cara tukar uang baru di Bank BCA, BRI, dan BNI untuk Lebaran 2024, cek daftar lokasi bank penukaran uang terdekat di sini.

Menjelang Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, masyarakat ramai mencari cara tukar uang baru baik melalui bank maupun kas keliling BI untuk keperluan THR.

Ketahui cara tukar uang baru di Bank BCA, BRI, maupun BNI untuk Lebaran 2024, dan cek lokasi bank penukaran uang terdekat dari domisili.

Bank Indonesia sudah menyediakan tempat penukaran uang baru di sejumlah titik di seluruh wilayah Indonesia sejak pertengahan bulan lalu.

Masyarakat yang ingin melakukan penukaran uang baru melalui kas keliling BI, harus melalukan daftar online terlebih dahulu di Pintar BI.

Baca Juga: Lokasi Penukaran Uang Baru di Surabaya Jelang Lebaran 2024 Resmi Bank Indonesia, Ini Cara Tukar Uang Baru

Sedangkan bagi yang lokasinya jauh dan tidak terjangkau dari kas keliling BI, bisa tukar uang baru melalui Bank BCA, BRI, atau BNI.

Tetapi tidak semua Bank BCA, BRI, dan BNI menyediakan jasa penukaran uang baru, karena hanya 4.264 kantor bank khusus saja untuk Lebaran 2024 ini.

Setiap KTP, nantinya akan diberikan batas maksimal Rp4 juta uang baru baik di Bank BCA, BRI, atau BNI.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x