Resep Kue Nastar 1 kg Anti Gagal Lengkap Bahan dan Cara Membuat untuk Lebaran Idul Fitri 2024

- 2 April 2024, 15:43 WIB
Resep kue nastar 1 kg anti gagal serta bahan dan cara membuat yang cocok disajikan saat Lebaran 2024.
Resep kue nastar 1 kg anti gagal serta bahan dan cara membuat yang cocok disajikan saat Lebaran 2024. /Tangkap layar/Instagram.com/@resepnastar

BERITA DIY - Berikut ini adalah resep dari kue nastar 1 kg anti gagal serta bahan dan cara membuat yang cocok untuk disajikan saat Lebaran 2024. 

Kue nastar adalah salah satu dari beberapa sajian wajib yang harus ada saat perayaan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran.

Kue kering dengan cita rasa yang manis ini, menjadi makanan yang tak pernah terlewatkan saat momen merayakan hari kemenangan Idul Fitri.

Kue nastar ini juga disukai oleh banyak orang bahkan dari semua kalangan. Hal ini disebabkan karena kue nastar memiliki tekstur luar yang renyah, namun tetap lembut di dalam. 

Baca Juga: Resep Kue Nastar 1 Kg yang Sederhana, Lembut, dan Anti Retak Cocok untuk Sajian Lebaran 2024, Ini Cara Buatnya

Perpaduan rasa yang manis dengan isian selai nanas yang asam menambah rasa dari kue ini. Nastar memiliki bentuk yang beragam, bisa berbentuk bulat, dibentuk menyerupai keranjang, dan lainnya. 

Isi dari kue nastar juga tidak selalu nanas. Bisa disesuaikan dengan keinginan, seperti diisi selai coklat, stroberi, dan masih banyak lagi. 

Membuat kue nastar merupakan hal yang cukup mudah, namun dibutuhkan ketelatenan. Berikut ini resep anti gagal dan cara membuat dari kue nastar 1kg.

Resep Kue Nastar Anti Gagal

Baca Juga: Resep Kue Kering Lebaran Nastar 1 Kg untuk Idul Fitri, Mudah Cara Membuatnya!

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah