Apa Itu Sindrom Havana? Penyakit Misterius yang Menyerang Bagian Kepala Ini Apakah Berbahaya, Cek Gejalanya

- 2 April 2024, 14:04 WIB
Ilustrasi- Seseorang sedang sakit, apa itu Sindrom Havana, jenis penyakit misterius yang menyerang bagian kepala ini apakah berbahaya, cek gejalanya.
Ilustrasi- Seseorang sedang sakit, apa itu Sindrom Havana, jenis penyakit misterius yang menyerang bagian kepala ini apakah berbahaya, cek gejalanya. /Pexels.com/@Andrea Piacquadio

BERITA DIY - Informasi apa itu Sindrom Havana, jenis penyakit misterius yang menyerang bagian kepala ini apakah berbahaya, cek gejalanya.

Jagat maya kembali dibuat gempar dengan munculnya Sindrom Havana yang disebut sebagai penyakit misterius bagian kepala.

Ketahui apa itu Sindrom Havana dan apakah penyakit misterius yang pasalnya menyerang bagian kepala ini berbahaya.

Selain itu cek gejala penyakit atau ciri-ciri seseorang terdampak Sindrom Havana.

Sindrom Havana atau sering juga disebut Havana Syndrome pertama kali ditemukan pada tahun 2016, yang menyerang seorang diplomat Amerika Serikat.

Baca Juga: Apa Itu Mommy Wrist? Cara Mengatasi dan Obat Nyeri Pergelangan Tangan pada Wanita, Tanda Bahaya Penyakit Apa?

Sebenarnya, Sindrom Havana merupakan kondisi medis misterius yang menyebabkan sejumlah gejala fisik dan neurologis tidak biasa.

Seperti dilansir BERITA DIY dari Health, seseorang yang terjangkit Sindrom Havana ini mengalami gejala seperti gangguan pendengaran, pusing, dan masalah neurologis lainnya.

Umumnya penderita Sindrom Havana seperti sedang mendengar suara keras serta merasakan tekanan kuat pada bagian kepala dan nyeri di telinga.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x