Daftar Pakai NIK KTP Pekerja Bisa Klaim Saldo DANA Rp700.000 Gratis dari Pemerintah, Resmi Bukan Dana Kaget

- 2 April 2024, 11:50 WIB
Illustrasi -Berikut ini informasi terkait cara mendapatkan saldo Dana Rp700.000 dengan NIK KTP dan KK bagi para pekerja.
Illustrasi -Berikut ini informasi terkait cara mendapatkan saldo Dana Rp700.000 dengan NIK KTP dan KK bagi para pekerja. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut ini informasi terkait cara mendapatkan saldo Dana Rp700.000 dengan NIK KTP dan KK bagi para pekerja.

Para pekerja di Indonesia kini memiliki kesempatan untuk meraih saldo Dana sebesar Rp700.000 dari pemerintah melalui program Kartu Prakerja.

Kabar baik ini diberikan untuk Anda pemegang NIK KTP terpilih, tentu hanya dengan memenuhi syarat-syarat yang mudah.

Tidak seperti program lain yang kerap mengecoh dengan janji tipu-tipu, program Kartu Prakerja adalah inisiatif resmi dari pemerintah. Kesempatan ini menjadi lebih meyakinkan dan dapat dipercaya.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis dari Pemerintah via Prakerja Cair Rp700 Ribu, Ini Cara Daftar Pakai KTP KK

Program Kartu Prakerja sendiri bertujuan untuk memberikan bantuan pelatihan kepada angkatan kerja di Indonesia guna meningkatkan kompetensi.

Pesertanya mencakup berbagai kalangan, mulai dari pencari kerja hingga pekerja yang terdampak pemutusan hubungan kerja (PHK), termasuk juga pelaku usaha mikro dan kecil.

Bagi para pencari kerja atau yang terkena PHK, informasi tentang Kartu Prakerja menjadi sangat relevan. Ini adalah kesempatan untuk meningkatkan keterampilan dan mendapatkan saldo Dana hingga Rp700.000.

Untuk memperoleh saldo Dana Rp700.000 ini caranya sangat sederhana. Peserta hanya perlu melewati tahapan seleksi, memilih dan menyelesaikan pelatihan sesuai minat, mengisi survei, dan menyamakan nomor HP dengan nomor rekening atau e-wallet. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah