Jadwal Jam Tayang MotoGP Amerika 2024 Hari Ini Minggu 31 Maret 2024 Trans7 INI Link Live Streaming Sprint Race

- 31 Maret 2024, 16:54 WIB
Jadwal motogp amerika 2024, jadwal motogp 2024, link live streaming Trans7 gratis, jadwal jam tayang, siaran langsung sprint race.
Jadwal motogp amerika 2024, jadwal motogp 2024, link live streaming Trans7 gratis, jadwal jam tayang, siaran langsung sprint race. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Mengarah ke pertarungan adrenalin di MotoGP Amerika 2024, penggemar balap motor akan disuguhkan dengan aksi menegangkan para pembalap top dunia di Sirkuit Circuit of the Americas (COTA).

Setelah drama yang terjadi di seri Portugal, di mana Jorge Martin berhasil merajai puncak klasemen, dan Pedro Acosta naik ke posisi lima besar, penggemar disiapkan untuk lebih banyak aksi di trek Amerika ini.

Seri Amerika, yang dijadwalkan berlangsung dari 12 hingga 15 April 2024, tidak hanya menjadi arena pertarungan kecepatan tapi juga kecerdikan strategi para pembalap.

Francesco Bagnaia, Marc Marquez, dan Maverick Vinales, yang mengalami kegagalan di Portugal, tentunya akan berusaha keras untuk membalas di Amerika.

Baca Juga: 3 LINK Live Streaming Arema FC vs Persebaya Surabaya GRATIS Indosiar, Nonton Siaran BRI Liga 1 TV Online 20.30

Dengan situasi klasemen yang ketat dan dinamis, setiap poin menjadi sangat berharga dalam persaingan menuju gelar juara dunia MotoGP 2024.

Jadwal MotoGP Amerika 2024 di Circuit of the Americas menjanjikan balapan yang seru dan tak terlupakan.

Pecinta MotoGP dapat menikmati aksi para pembalap melalui siaran langsung di Trans 7 dan melalui live streaming di platform resmi Trans 7 di https://www.trans7.co.id/live-streaming.

Selain itu, untuk sesi latihan bebas, kualifikasi, dan sprint race, penggemar juga bisa mengakses live streaming melalui situs resmi MotoGP di www.motogp.com.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah