Profil Hilbram Dunar Presenter Acara “Mario Teguh Golden Ways” yang Meninggal Dunia Hari Ini, Sakit Apa?

- 31 Maret 2024, 10:02 WIB
informasi profil Hilbram Dunar presenter acara “Mario Teguh Golden Ways” yang meninggal dunia hari ini.
informasi profil Hilbram Dunar presenter acara “Mario Teguh Golden Ways” yang meninggal dunia hari ini. //Instagram @hilbramdunar

BERITA DIY - Simak profil Hilbram Dunar presenter acara “Mario Teguh Golden Ways” yang meninggal dunia hari ini. Sakit apa?

Kabar duka menyelimuti dunia hiburan. Sosok pembawa acara yang terkenal dalam program Mario Teguh Golden Ways, Hilbram Dunar, meninggal dunia.

Hilbram Dunar meninggal dunia pada hari ini, Minggu, 31 Maret 2023 di Rumah Sakit Alam Sutera pukul 00.39 WIB dini hari.

Tidak diungkap Hilbram Dunar meninggal karena sakit apa. Tapi, kini banyak yang bertanya seperti apa profil Hilbram Dunar.

Baca Juga: Siapa Suami Sandra Dewi yang Jadi Tersangka Korupsi Kasus PT Timah? Ini Profil Singkat Harvey Moeis

Profil Hilbram Dunar

Hilbram Dunar merupakan presenter kelahiran Aceh, 30 Oktober 1975. Ia meninggal dunia pada usia 48 tahun.

Hilbram Dunar merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara. Ayahnya merupakan seorang jaksa asal Padang, sedangkan ibunya berasal dari Bantul.

Karena pekerjaan sang ayah, Hilbram Dunar seirng ikut berpindah. Masa kecil Hilbram Dunar hingga TK berada di Pematang Siantar.

Lalu setelah itu mereka berpindah ke Ibu Kota Jakarta. Hilbram Dunar merupakan lulusan SMA 3 Jakarta 1994 dan Teknik Mesin Universitas Trisakti 1999.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x