SELAMAT! UMKM Terdaftar dengan NIK KTP ini Dapat Bantuan DANA Rp700.000 dari Pemerintah April ini, Cek CARANYA

- 30 Maret 2024, 17:10 WIB
Illustrasi - Informasi bagi Anda pelaku UMKM, dengan mendaftar KTP dan KK, Anda berkesempatan mendapatkan saldo Dana hingga Rp700.000 dari pemerintah.
Illustrasi - Informasi bagi Anda pelaku UMKM, dengan mendaftar KTP dan KK, Anda berkesempatan mendapatkan saldo Dana hingga Rp700.000 dari pemerintah. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Informasi bagi Anda para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), dengan mendaftar NIK KTP dan KK, Anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan saldo Dana hingga Rp700.000.

Kabar gembira bagi Anda para pelaku UMKM dengan NIK KTP terpilih, Anda berkesempatan mendapatkan saldo Dana gratis dari pemerintah dengan syarat yang mudah.

Ini bukan melalui Dana kaget atau aplikasi penghasil uang yang tak jarang hanya memberi informasi tipu-tipu. Ini merupakan program resmi dari pemerintah.

Saldo Dana Rp700.000 ini bisa Anda dapatkan jika Anda merdaftar dan lolos program Kartu Prakerja dari pemerintah.

Baca Juga: SELAMAT! NIK KTP Terdaftar Di Sini Masuk 10 Juta Penerima BLT 3 Juta Maret 2024 Tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan

Kartu Prakerja adalah program bantuan pelatihan yang ditujukan untuk meningkatkan kompetensi angkatan kerja di Indonesia. 

Program ini ditujukan untuk pencari kerja, pekerja/buruh yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi, termasuk pelaku UMKM.

Kabar baiknya, Pendaftaran Kartu Prakerja akan dibuka kembali awal April ini, yaitu pada gelombang ke 66. Jadi bagi Anda pelaku UMKM atau para pencari kerja, ini merupakan informasi yang tepat untuk Anda.

Karena Anda berkesempatan mendapatkan Saldo Dana hingga Rp700.000 melalui program Kartu Prakerja 2024.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x