KLAIM 18 Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 28 Maret 2024 yang Masih Aktif 1 Menit yang Lalu SG2 Permanen DI SINI

- 28 Maret 2024, 10:03 WIB
18 Kode Redeem FF terbaru hari ini, Kamis, 28 Maret 2024 yang masih aktif 1 menit yang lalu untuk klaim reward token SG2 Permanen, Bundle, JKT, Diamond, hingga Emote.
18 Kode Redeem FF terbaru hari ini, Kamis, 28 Maret 2024 yang masih aktif 1 menit yang lalu untuk klaim reward token SG2 Permanen, Bundle, JKT, Diamond, hingga Emote. /Tangkap layar ff-advance.ff.garena.com

BERITA DIY - Klaim 18 Kode Redeem FF terbaru hari ini, Kamis, 28 Maret 2024 yang masih aktif 1 menit yang lalu reward token SG2 Permanen, Bundle, JKT, Diamond, hingga Emote di sini.

Garena Free Fire MAX atau FF merupakan aplikasi game battle royale yang dikabarkan sempat dilarang oleh pemerintah India pada 2022 lalu.

Free Fire MAX ini sukses menarik imajinasi masyarakat India di awal debutnya karena memiliki grafis yang intensif dan gameplay yang menarik.

Selain itu, peluncuran Kode Redeem FF oleh 111 Dot Studios, pengembang aplikasi ini, juga menambah kehebohan yang sedang berlangsung saat itu.

Baca Juga: 12 Free Fire Kode Redeem FF Hari Ini yang Masih Aktif, Cek Diamond SG2 1 Menit yang Lalu Login Situs Ini

Kode Redeem FF ini terdiri atas 12/16 karakter yang terdiri atas huruf kapital dan angka yang bisa ditukarkan dengan beragam item gratis dari Garena.

Item-item atau reward yang bisa diklaim di antaranya adalah skin, senjata, Diamond, Bundle, Emote, hingga token SG2 gratis.

Kode Redeem FF ini juga sebenarnya merupakan strategi marketing Garena untuk menambah banyak pemain Free Fire MAX sekaligus memberikan apresiasi untuk players yang ada saat ini.

Perlu diingat bahwa Kode Redeem FF ini hanya berlaku dalam jangka waktu yang terbatas, yakni sampai 12 jam dan hanya untuk 500 orang pertama.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x