GB WhatsApp Pro Terbaru Maret 2024 Paling Lengkap Anti Banned DICARI, Ini Cara Download WA Asli Meta 

- 27 Maret 2024, 14:15 WIB
Ilustrasi - Fitur Unggulan GB WhatsApp Pro v17.70 versi terbaru Maret 2024 dan cara download WhatsApp resmi dan aman.
Ilustrasi - Fitur Unggulan GB WhatsApp Pro v17.70 versi terbaru Maret 2024 dan cara download WhatsApp resmi dan aman. /Mika Baumeister/Unsplash

BERITA DIY - Berikut ini fitur unggulan GB WhatsApp Pro versi terbaru Maret 2024 dan cara download WhatsApp resmi dan aman.

Perlu diketahui GB WhatsApp ini merupakan aplikasi WhatsApp modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga.

Para pengembang pihak ketiga menambahkan fitur- fitur tambahan pada GB Whatsapp untuk memberikan pengalaman yang lebih menarik kepada setiap penggunanya.

WhatsApp modifikasi ini banyak dicari sebab keunggulanya, misalnya pada GB WhatsApp Pro versi terbaru Maret 2024 Anda dapat menyembunyikan centang biru, centang ganda, dan status online. 

Baca Juga: Download WA GB Terbaru Tanpa Kadaluarsa 2024 APK Pro Anti Blokir Dicari, INI LINK Unduh yang Resmi

GB WhatsApp Pro terbaru Maret 2024 ini juga mendukung banyak sekali bahasa. Keunggulan lain dari GB WhatsApp Pro ini adalah Anda dapat mengatur tema WhatsApp sesuai pilihan yang diinginkan. 

Dan yang menjadi fitur paling menarik dari GB WhatsApp Pro versi terbaru Maret 2024 ini adalah bisa menggunakan 2 akun dalam satu perangkat.

Sebenarnya masih banyak sekali fitur lain yang Anda dapatkan jika menggunakan GB WhatsApp Pro versi terbaru Maret 2024 ini, itu tadi adalah beberapa contohnya saja.

Meskipun begitu me-install GB WhatsApp ini dianggap ilegal dan dapat mengakibatkan kerusakan pada perangkat pengguna atau bahkan membawa infeksi virus.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x