Cara Mengatasi Belum Dapat Email Verifikasi Akun untuk Daftar Rekrutmen Bersama BUMN 2024

- 23 Maret 2024, 12:49 WIB
Cara mengatasi belum dapat email verifikasi akun untuk daftar Rekrutmen Bersama BUMN 2024, penyebab, dan solusi terbaru.
Cara mengatasi belum dapat email verifikasi akun untuk daftar Rekrutmen Bersama BUMN 2024, penyebab, dan solusi terbaru. /Tangkap layar rekrutmenbersamabumn2024.fhcibumn.id

BERITA DIY - Simak cara mengatasi belum dapat email verifikasi akun untuk daftar Rekrutmen Bersama BUMN 2024, penyebab, dan solusinya, di sini.

Hari ini, Sabtu, 23 Maret 2024, pendaftaran lowongan kerja Rekrutmen Bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) 2024 kembali dibuka.

Salah satu cara yang harus dilakukan untuk mengikuti Rekrutmen Bersama BUMN ini adalah membuat akun terlebih dahulu di link rekrutmenbersma2024.fhcibumn.id.

Proses pendaftaran akun dilakukan dengan mengisi formulir yang tersedia, seperti nama lengkap, NIK, alamat email, dan password.

Baca Juga: Link Pendaftaran Rekrutmen BUMN yang Dibuka 23 Maret 2024, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

Setelah mengisi data diri tersebut, pelamar akan mendapatkan email verifikasi yang digunakan untuk mengonfirmasi data diri agar akun berhasil dibuat.

Setelah melakukan verifikasi email, pelamar bisa login kembali ke link rekrutmenbersma2024.fhcibumn.id, kemudian mengisi data diri dan melamar posisi yang diinginkan.

Sayangnya, pada hari pertama pendaftaran ini, link rekrutmenbersma2024.fhcibumn.id sulit diakses dan sangat lambat saat digunakan untuk mencoba membuat akun.

Tak hanya itu, beberapa pelamar mengaku tidak kunjung mendapatkan email verifikasi akun untuk daftar Rekrutmen Bersama BUMN 2024 ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x