Cara Dapat Uang Rp 100 Ribu Online via Penghasil Saldo DANA Premium Gratis

- 20 Maret 2024, 18:27 WIB
Cara dapat uang Rp 100 ribu online via penghasil saldo DANA Premium tanpa upgrade untuk pengguna baru aplikasi DANA dompet  digital.
Cara dapat uang Rp 100 ribu online via penghasil saldo DANA Premium tanpa upgrade untuk pengguna baru aplikasi DANA dompet digital. /Tangkap layar DANA

BERITA DIY - Berikut cara dapat uang Rp 100 ribu online via penghasil saldo DANA Premium.

Di zaman digital yang sedang berlangsung, terdapat banyak aplikasi yang menawarkan kesempatan untuk mendapatkan uang online.

Salah satunya adalah melalui aplikasi DANA yang dapat menghasilkan saldo. DANA merupakan platform pembayaran digital yang semakin terkenal di Indonesia.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan saldo DANA secara gratis, berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa Anda coba:

Baca Juga: Cara Pinjam Saldo DANA Rp300.000 Bayar Nanti Tanpa Akun DANA Premium dan PayLater, Uang Cair Hitungan Menit

1. Aplikasi penghasil saldo DANA

Ada beberapa aplikasi yang menawarkan kesempatan untuk mengumpulkan saldo DANA dengan berbagai cara. Beberapa di antaranya adalah dengan mengikuti survei, mengunduh aplikasi, atau menonton iklan. Pastikan Anda memilih aplikasi yang terpercaya dan tidak meminta informasi pribadi yang sensitif.

2. Cara dapat saldo DANA gratis Rp 100 ribu

- Mengikuti program referral: Beberapa aplikasi penghasil saldo DANA memiliki program referral. Anda bisa mengundang teman-teman atau keluarga untuk menggunakan aplikasi tersebut melalui kode referral Anda. Jika mereka mendaftar dan aktif menggunakan aplikasi, Anda akan mendapatkan bonus saldo.

- Mengikuti event atau promo: Seringkali, aplikasi penghasil saldo DANA mengadakan event atau promo tertentu. Misalnya, mengisi survei atau berbelanja di merchant tertentu. Dengan mengikuti event ini, Anda bisa mendapatkan saldo tambahan.

Baca Juga: Pinjam Uang 10 Juta Pinjaman Online Cepat Cair di DANA Premium Syarat KTP

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x