Daftar Lokasi Kuda FF di Purgatory, Nextera, Bermuda, Alpine, Kalahari Lengkap SEMUA MAP Free Fire! ADA SG2

- 20 Maret 2024, 16:39 WIB
Lokasi kuda Free Fire di Bermuda, Nextera, Purgatory, Kalahari, Alpine, di mana lokasi kuda lengkap misi harian ff token gratis.
Lokasi kuda Free Fire di Bermuda, Nextera, Purgatory, Kalahari, Alpine, di mana lokasi kuda lengkap misi harian ff token gratis. /Tangkap layar ff-advance.ff.garena.com

BERITA DIY - Garena Indonesia memanjakan para pemain Free Fire dengan berbagai event menarik selama bulan Ramadan, salah satunya adalah misi Ramadan Booyah yang memberikan kesempatan kepada para survivor untuk memenangkan SG2 gratis.

Salah satu cara untuk mempercepat penyelesaian misi dan mengumpulkan token adalah dengan menemukan lokasi kuda di berbagai map Free Fire.

Kuda ini bukan hanya hewan biasa, melainkan pembawa berkah yang mengandung token SG2 Gratis.

Berikut adalah panduan lengkap lokasi kuda di semua map Free Fire, yang akan membantu Anda dalam pencarian token Ramadan.

Baca Juga: 50 AKUN FF Gratis yang Masih Aktif 20 - 21 Maret 2024 Log FB Facebook Google, KLAIM di Data Akun Tak Terpakai

Garena Indonesia telah memastikan bahwa misi Ramadan Booyah ini tidak hanya menguji keterampilan bermain Anda, tetapi juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang menarik.

Lokasi Kuda di Map Bermuda

Mill: Terletak di bawah dekat Riverside, di area yang kaya raya.

Graveyard dan Bullseye: Berada di pinggir jalan antara kedua area tersebut.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x