Nonton Classroom Elite Season 3 Episode 11 Sub Indo, Jam Berapa, Tayang di Mana? Cek Link Resminya di Sini!

- 14 Maret 2024, 12:05 WIB
Nonton Classroom Elite Season 3 episode 11 sub Indonesia. Cek link nonton resmi di sini!
Nonton Classroom Elite Season 3 episode 11 sub Indonesia. Cek link nonton resmi di sini! /Tangkap layar YouTube/Muse Indonesia

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi untuk link nonton resmi Classroom Elite Season 3 episode 11. 

Salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta anime adalah update episode terbaru dari Classroom Elite Season 3. 

Anime ini merilis season 3 perdananya pada 3 Januari 2024 lalu. Anime ini akan memiliki total 13 episode hingga tanggal 27 Maret 2024 mendatang. 

Untuk anime Classroom Elite Season 3 episode 11 telah tayang pada Rabu, 13 Maret 2024 pada pukul 20.00 WIB lewat layanan streaming BStation dan YouTube Muse Indonesia. 

Baca Juga: Nonton Classroom of the Elite Season 3 Episode 11 Bilibili Jam Berapa? Ini Jadwal Rilis dan Link Streaming

Lewat platform streaming tersebut penonton tidak perlu khawatir, pasalnya tayangan anime tersebut sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia. 

Pada episode 11 ini, akan menampilkan ujian istimewa yang dilaksanakan pada akhir tahun. Nantinya, dalam ujian tersebut kelas A akan mengajukan beberapa lomba ke kelas C. 

Anime Classroom Elite Season 3 ini merupakan salah satu anime musim Winter 2024 yang siap menemani para pecinta anime di tahun ini. 

Baca Juga: Nonton Classroom of The Elite Season 3 Episode 10 Sub Indo Tak Ada di Anoboy, Klik Link Resmi Ini, Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x