Cara Input Script Skin ML Mobile Legend dan Regedit FF Free Fire di HP Android

- 11 Maret 2024, 16:54 WIB
Ilustrasi. Tutorial melakukan input script skin di ML dan Regedit FF pada perangkat HP Android secara mudah serta cepat bagi pemula.
Ilustrasi. Tutorial melakukan input script skin di ML dan Regedit FF pada perangkat HP Android secara mudah serta cepat bagi pemula. /Pixabay/rodnae-pro

BERITA DIY - Mobile Legends (ML) dan Free Fire (FF) merupakan dua game yang sedang populer dan banyak dimainkan di perangkat HP Android.

Salah satu hal menarik dari kedua game ini adalah kemampuan untuk mengubah tampilan karakter dan senjata dengan skin dengan memasukkan script Regedit di foldernya masing-masing.

Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan input script skin di ML dan Regedit FF pada perangkat HP Android.

Untuk memudahkan, silakan untuk download aplikasi seperti ZArchiver Pro, agar bisa ekstrak file uang diunduh. (LINK KLIK DI SINI)

Baca Juga: Kode Redeem FF JKT48 Update Terbaru Hari Ini Senin 11 Maret 2024: FF13DAKX4WHV SG2

Input Script Skin ML

1. Unduh Script Skin: Pertama, Anda perlu mencari dan mengunduh script skin yang Anda inginkan. Pastikan untuk mendownload dari sumber yang tepercaya untuk menghindari script yang berbahaya. (KLIK DI SINI)

2. Persiapkan ZArchiver: Jika Anda belum memiliki aplikasi ZArchiver, unduh dan instal aplikasi ini.

3. Ekstrak File: Gunakan ZArchiver untuk mengekstrak file yang telah Anda unduh. Anda akan menemukan tiga folder: Art, Audio, dan UI.

4. Salin Folder: Salin ketiga folder tersebut ke penyimpanan internal pada lokasi berikut: Android >> Data >> Com.mobile.legends >> files >> dragon2017 >> assets.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x