Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu CAIR, Ini Tanda NIK KTP Berhasil Klaim dan Ditransfer ke E-Wallet

- 5 Maret 2024, 12:25 WIB
Saldo DANA gratis dari Pemerintah Rp700 ribu Cair, ini tanda NIK KTP dan KK berhasil klaim dan uang ditransfer ke E-Wallet DANA.
Saldo DANA gratis dari Pemerintah Rp700 ribu Cair, ini tanda NIK KTP dan KK berhasil klaim dan uang ditransfer ke E-Wallet DANA. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY- Saldo DANA gratis dari Pemerintah Rp700 ribu Cair, ini tanda NIK KTP berhasil klaim dan uang ditransfer ke E-Wallet DANA, baca artikel ini hingga akhir untuk informasi selengkapnya.

Pemerintah memberikan saldo DANA gratis yang akan cair Rp700 ribu ke E-Wallet yang sebelumnya sudah mendownload aplikasi DANA. Jenis saldo ini resmi langsung dari Pemerintah.

Hanya saja tidak semua yang mendownload aplikasi DANA bisa mendapatkan saldo DANA gratis dari Pemerintah. Untuk meraihnya Anda harus mendaftarkan KTP menjadi calon penerima terlebih dahulu.

Berikut di artikel ini tanda KTP yang berhasil klaim dan bisa ditransfer saldo DANA gratis dari Pemerintah sebesar Rp700 ribu langsung ke E-Wallet.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis dari Pemerintah hanya Cair ke KTP INI dan Cara Ditransfer ke E-Wallet Sekali Cair Rp600 Ribu

Mendapatkan penambahan saldo secara cuma-cuma adalah keinginan semua orang. Terlebih jika nominalnya tinggi yaitu mencapai Rp700 ribu dengan hanya mendaftarkan NIK KTP dan KK.

Kategori KTP yang bisa mendaftarkan adalah KTP yang berusia 18-64 tahun dan belum memiliki pekerjaan atau sedang dalam masa PHK, maka saldo DANA gratis dari Pemerintah ini bisa diraih.

Artinya saldo DANA gratis dari Pemerintah ini berasal dari pendaftaran Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. Berikut alur pendaftarannya agar tercatut menjadi calon penerima saldo DANA gratis dari Pemerintah:

1. Buat akun terlebih dahulu dengan mendaftarkan email di www.prakerja.go.id.

2. Jika sudah klik Daftar Sekarang.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x