Daftar Merk Kurma Asal Israel di Indonesia dan Cirinya, Jangan Salah Beli Makanan Buka Puasa Ramadhan 2024

- 4 Maret 2024, 10:20 WIB
Daftar merk kurma asal Israel di Indonesia dan cirinya, jangan salah beli makanan untuk buka puasa Ramadhan 2024.
Daftar merk kurma asal Israel di Indonesia dan cirinya, jangan salah beli makanan untuk buka puasa Ramadhan 2024. /Pexels/Antoni Shkraba

BERITA DIY - Berikut daftar merk kurma asal Israel dan cirinya. Jangan salah beli makanan untuk buka puasa Ramadhan 2024.

Boikot produk Israel menjadi salah satu bentuk dukungan masyarakat Indonesia atas genosida yang dilakukan negara Zionis itu kepada masyarakat Gaza Palestina.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) pun telah mengelurakan fatwa no. 83 Tentang Hukum Dukungan terhadap Perjuangan Palestina.

Dalam fatwa tersebut dinyatakan secara tegas bahwa mendukung kemerdekaan Palestina dari kejinya penjajahan Israel adalah wajib dan mendukung agresi Israel baik langsung mau pun tidak langsung hukumnya haram.

Baca Juga: 17 Daftar Lengkap Kurma Produk Israel Masuk List Boikot Terbaru Jelang Ramadhan 2024

Di antara bentuk dukungan kepada Israel adalah bertransaksi dengan produk perusahaan yang memberikan sebagian keuntungannya untuk Israel.

Menjelang bulan Ramadhan 2024 yang diprediksi jatuh pada tanggal 11 Maret, masyarakat pun harus mengetahui merk kurma asal Israel di Indonesia dan cirinya.

Statista melaporkan bahwa pada tahun 2021 Arab Saudi dan Israel menjadi dua negara eksportir kurma segar dan kurma kering.

Baca Juga: Apa Itu ICJ dan Enam Hasil Putusan Sidang Mahkamah Internasional Atas Kasus Genosida Israel di Gaza Palestina

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x