Kapan Kartu Prakerja Gelombang 64 Buka? Login Dashboard prakerja.go.id, Dapatkan 4 Juta Sebulan Pakai Cara Ini

- 28 Februari 2024, 17:37 WIB
Daftar kartu prakerja login www.prakerja.go.id, jadwal pendaftaran kartu prakerja, kapan Kartu Prakerja Gelombang 64 dibuka dan cek peserta
Daftar kartu prakerja login www.prakerja.go.id, jadwal pendaftaran kartu prakerja, kapan Kartu Prakerja Gelombang 64 dibuka dan cek peserta /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari daftar kartu prakerja login www.prakerja.go.id, jadwal pendaftaran kartu prakerja, kapan Kartu Prakerja Gelombang 64 dibuka dan cek peserta lolos.

Program Kartu Prakerja terus berlanjut dalam upayanya membantu masyarakat Indonesia meningkatkan kompetensi dan keterampilan untuk bersaing di pasar kerja.

Setelah sukses dengan pembukaan Gelombang 63 pada tanggal 24-26 Februari 2024, banyak yang sudah menantikan informasi tentang kapan Gelombang 64 akan dibuka.

Dengan program ini kembali berjalan pada skema normal, bukan lagi sebagai semi bantuan sosial (bansos), semakin banyak peluang terbuka lebar bagi mereka yang ingin mengasah kemampuan profesionalnya.

 Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Nomor Ini Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp 5 Juta Tanpa Lolos Gelombang 63

Langkah Pendaftaran di Kartu Prakerja

Untuk mendaftar, calon peserta diharuskan mengunjungi situs resmi Prakerja dan membuat akun dengan alamat e-mail yang aktif serta password.

Setelah akun diverifikasi, peserta dapat melanjutkan dengan login dan mengisi data diri yang dibutuhkan seperti NIK, nomor kartu verifikasi, dan informasi pribadi lainnya.

Proses pendaftaran meliputi pengunggahan foto KTP dan swafoto wajah, verifikasi nomor handphone, pengisian pernyataan pendaftar, serta mengikuti tes motivasi dan kemampuan dasar.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah