90 Hari Galbay Apa yang Terjadi? Tidak Perlu Takut BI Checking Jelek dan DC Teror Jika Pakai Pinjol OJK Ini

- 26 Februari 2024, 11:20 WIB
Ilustrasi. 90 hari galbay atau gagal bayar apa yang akan terjadi?, ini pinjol aman agar Anda tidak perlu takut BI Checking jelek dan DC (debt collector) teror.
Ilustrasi. 90 hari galbay atau gagal bayar apa yang akan terjadi?, ini pinjol aman agar Anda tidak perlu takut BI Checking jelek dan DC (debt collector) teror. /PIXABAY/Tumisu

BERITA DIY- Banyak yang mencari informasi saat ini mengenai 90 hari galbay atau gagal bayar apa yang akan terjadi?, ketahui di sini pinjol aman agar Anda tidak perlu takut BI Checking jelek dan DC (debt collector) teror.

Pinjaman online sudah tidak asing lagi saat ini, karena banyak kalangan yang menggunakan Pinjol, bahkan beberapa kampus juga menggunakan Pinjol sebagai alat cicilan pembayaran uang kuliah bagi mahasiswa.

Sehingga banyak yang mencari informasi galbay atau gagal bayar jika tidak bisa membayarnya hingga 90 hari. Terutama bagi nasabah yang belum memiliki cukup uang untuk melakukan pelunasan.

Daripada Anda larut dalam memikirkan galbay ketika ingin menggunakan Pinjol, ketahui di sini Pinjol OJK aman belum punya DC untuk teror utang dan bisa aman BI Checking di SLIK OJK.

Baca Juga: Galbay Pinjol Tidak Perlu Khawatir, Ini Cara Jitu OJK agar DC Tidak Teror Utang dan Skor BI Checking Bersih

Seperti diketahui jenis Pinjol ada dua yaitu yang memiliki izin dari OJK dan yang ilegal artinya bukan di bawah tanggungan Otoritas Jasa Keuangan.

Dalam memakai Pinjol Anda juga harus teliti dalam memilih Pinjol yang aman. Usahakanlah memakai Pinjol OJK agar jika hal buruk terjadi ada OJK yang siap menjadi tempat pengaduan.

Meskipun kebanyakan Pinjol sudah memiliki DC atau debt collector untuk menagih utang ke rumah. Menariknya masih ada Pinjol OJK yang belum memiliki DC atau debt collector.

Daftar Pinjol Belum Ada DC

Berikut daftar Pinjol atau pinjaman online legal OJK yang belum memiliki DC atau debt collector untuk menagih utang ke rumah usai Galbay atau gagal bayar:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x