Spoiler One Piece Chapter 1108 Dory - Brogy Selamatkan Luffy: Jadwal Rilis Chapter Terbaru, Link Baca DI SINI

- 22 Februari 2024, 19:15 WIB
Ilustrasi. Spoiler One Piece chapter 1108 Dory & Brogy Selamatkan Luffy, cek kapan jadwal rilis chapter terbaru & link baca manga sub Indo DI SINI.
Ilustrasi. Spoiler One Piece chapter 1108 Dory & Brogy Selamatkan Luffy, cek kapan jadwal rilis chapter terbaru & link baca manga sub Indo DI SINI. /Tangkap layar Instagram.com/@toei_animation

BERITA DIY - Penggemar manga bajak laut si Topi Jerami wajib tahu spoiler One Piece chapter 1108. Informasi kapan jadwal rilis chapter terbaru dan link baca manga sub Indo DI SINI.

Kelanjutan kisahnya makin seru dari hari ke hari. Saat ini sudah tersedia manga One Piece chapter 1107 sub Indo di platform resmi. Anda bisa melihat spoiler chapter 1108 di sini.

Tidak diragukan lagi manga yang dikarang oleh Eiichiro Oda ini telah mengambil hati banyak orang. Shueisha yang bertugas sebagai penerbit terus merilis chapter baru.

Chapter 1107 rilis dengan judul "Sudah Lama Aku Mencarimu". Kisahnya menceritakan tentang kedatangan bajak laut ksatria raksasa yang dipimpin oleh Brogi dan Dorry di Egghead.

Baca Juga: Baca Komik One Piece 1108 Sub Indo Mangaplus Kapan Rilis? Jadwal Tayang Manga dan Spoiler Episode Terbaru

Mereka datang ke Egghead untuk memenuhi perintah Shanks yakni menjemput Mugiwara. Pasukan bajak laut Raksasa langsung menyerbu dan membuat angkatan laut tak berkutik.

Pertempuran Zoro dan Rob Lucci sudah mencapai akhir, keduanya sama-sama tak terkalahkan. Zoro dalam keadaan yang kurang baik dan harus kembali ke teman-temannya.

Melihat Zoro yang hendak pergi, Rob Lucci tidak tinggal diam dan malah memintanya untuk tetap tinggal dan melanjutkan pertarungan. Jinbei segera menghampiri Zoro.

Sementara itu, Bonney akhirnya bisa melihat sosok wujud asli dari Nika. Bonney tidak menyangka jika yang dia cari sebenarnya ada didekatnya, yakni si Luffy dalam mode Gear 5 Nika.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x