Link Nonton Amidst a Snowstorm of Love Eps 17 Sub Indo Terbaru Tanpa LK21 dan Drakorindo, Tonton Legal di SINI

- 11 Februari 2024, 13:41 WIB
Link nonton Amidst a Snowstorm of Love eps 17 sub Indo terbaru tanpa LK21 dan Drakorindo. Tonton legal melalui link yang ada di sini.
Link nonton Amidst a Snowstorm of Love eps 17 sub Indo terbaru tanpa LK21 dan Drakorindo. Tonton legal melalui link yang ada di sini. /mydramalist.com/

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton Amidst a Snowstorm of Love eps 17 sub Indo terbaru tanpa LK21 dan Drakorindo. Tonton legal melalui link yang akan tersedia.

Drama Amidst a Snowstorm of Love sudah akan masuk pada episode 17. Seharusnya, episode baru drama China tersebut tayang pada 9 Februari 2024.

Akan tetapi penayangan ditunda. Drama Amidst a Snowstorm of Love eps 17 akan tayang pada hari ini, Minggu, 11 Februari 2024 pukul 17.00 WIB.

Ketahui, Amidst a Snowstorm of Love merupakan darama yang kini sedang populer. Drama ini disutradarai Tien Jen Huang dan Yu Bo.

Baca Juga: LINK Nonton Marry My Husband Episode 10 Sub Indo: Streaming Drama Korea Hari Ini Pindah Jam Tayang?

Ada banyak bintang yang terlibat dalam drama. Adapun tokoh utamanya Lin Yiyang (diperankan Leo Wu) dan Yin Guo (dimainkan Zhao Jinmai).

Sinopsis Amidst a Snowstorm of Love

Drama Amidst a Snowstorm of Love ini menceritakan seorang pemain snooker profesional Lin Yiyang dan pemain sepak bola populer Yin Guo.

Lin Yiyang dan Yin Guo bertemu pada malam badai salju yang jarang terjadi. Dengan bantuan sepupu Yin Guo, mereka mengenal satu sama lain.

Lin Yiyang pernah menjadi seorang snooker terkenal. Tapi, dalam sebuah pertandingan ia secara tidak sengaja menyinggung wasit karena keberatan dengan penalti. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x