3 Aplikasi Android Penghasil Uang yang Terbukti Membayar, Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu Siap Cair ke Rekening

- 2 Februari 2024, 12:20 WIB
3 aplikasi android penghasil uang yang terbukti membayar, saldo DANA gratis Rp 100 ribu langsung cair.
3 aplikasi android penghasil uang yang terbukti membayar, saldo DANA gratis Rp 100 ribu langsung cair. /Twitter.com/@ngediskon

BERITA DIY - Berikut informasi tiga aplikasi android penghasil uang yang terbukti membayar, saldo DANA gratis Rp 100 ribu langsung cair ke rekening pengguna.

Artikel ini menyajikan tiga daftar aplikasi Android penghasil saldo DANA terbaru 2024 yang konon membayar ratusan ribu per hari, tanpa modal.

Rekomendasi aplikasi ini diklaim mampu menghasilkan uang banyak setiap hari, namun perlu berhati-hati dengan syarat dan cara kerjanya.

Berikut adalah tiga rekomendasi aplikasi Android penghasil saldo DANA yang dianggap aman dan terpercaya, siap memberikan pengguna penghasilan lebih.

Baca Juga: BUKAN Aplikasi Penghasil Uang, Ini Cara Klaim Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu Langsung Cair via Link DANA Kaget

1. Resso; aplikasi musik, memungkinkan pengguna mendapatkan koin dengan aktivitas seperti mengundang teman dan berbagai kegiatan menarik di dalamnya.

Semakin banyak koin dikumpulkan, semakin banyak hadiah yang bisa ditukarkan dengan saldo DANA dan hadiah menarik lainnya.

2. ShopBack; aplikasi cashback, memungkinkan pengguna mendapatkan cashback hingga 50% dari nilai transaksi saat berbelanja di berbagai toko online.

Pengguna bisa menukarkan reward atau cashback yang terkumpul menjadi uang tunai atau hadiah lainnya, bekerja sama dengan lebih dari 100 toko online di Indonesia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x