Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 63-64, Bisa Dapat Rp 5 Juta per Bulan, Simak Cara dan Syaratnya

- 2 Februari 2024, 08:23 WIB
Tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 63-64, bisa dapat uang Rp 5 juta per bulan, simak cara dan syaratnya di www.prakerja.go.id.
Tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 63-64, bisa dapat uang Rp 5 juta per bulan, simak cara dan syaratnya di www.prakerja.go.id. /Tangkapan layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Informasi tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 63-64, bisa dapat Rp 5 juta per bulan, simak cara dan syaratnya di www.prakerja.go.id.

Kabar gembira bagi pendaftar Kartu Prakerja yang kerap gagal lolos menjadi peserta, karena berkesempatan meraih Rp 5 juta.

Bahkan untuk mendapatkan uang tersebut, peserta cukup mempunyai akun tanpa perlu daftar Kartu Prakerja gelombang 63-64.

Ketahui cara dan syarat dapat Rp 5 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 63-64 selengkapnya di sini.

Baca Juga: SELAMAT! Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 64, Bisa Dapat Rp 5 Juta per Bulan Pakai Akun, Begini Caranya

Meski tak perlu daftar Kartu Prakerja, peserta wajib mempunyai akun Kartu Prakerja terlebih dahulu. Untuk mendaftar, cukup buka www.prakerja.go.id dan kemudian klik daftar. Selanjutnya daftar menggunakan email yang masih aktif dan verifikasi email.

Setelah memiliki akun, Anda bisa memanfaatkan fitur Info Pekerjaan yang berisi rekomendasi lowongan pekerjaan di dashboard Kartu Prakerja.

Fitur Info Pekerjaan dapat dimanfaatkan oleh siapa saja yang sudah memiliki akun, untuk mencari pekerjaan yang diinginkan termasuk yang mencari pekerjaan dengan gaji mencapai Rp 5 juta.

Pada fitur tersebut tersedia berbagai macam lowongan pekerjaan dengan beragam kriteria dan syarat. Selain itu, tawaran gaji juga beragam.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah