Bacaan Latin Dzikir Tanggal 11 Sampai 20 Bulan Rajab Lengkap dengan Terjemahannya

- 24 Januari 2024, 10:05 WIB
Ilustrasi - Bacaan latin dzikir pada tanggal 11 sampai 20 di bulan Rajab lengkap dengan terjemahannya terdapat dalam artikel ini.
Ilustrasi - Bacaan latin dzikir pada tanggal 11 sampai 20 di bulan Rajab lengkap dengan terjemahannya terdapat dalam artikel ini. /PIXABAY/oranfireblade

BERITA DIY – Berikut merupakan informasi tentang bacaan dzikir latin pada tanggal 11 sampai 20 di bulan Rajab lengkap dengan terjemahannya.

Bulan Rajab merupakan salah satu bulan haram atau mulia dari tahun Hijriyah bersama dengan Dzulqaidah, Dzulhijjah, dan Muharram.

Allah SWT berfirman dalam Al-Qur’an surah At-Taubah ayat 36 yang artinya, “Sesungguhnya jumlah bulan menurut Allah ialah dua belas bulan, (sebagaimana) dalam ketetapan Allah pada waktu Dia menciptakan langit dan bumi, diantaranya ada empat bulan haram.”

Jika disesuaikan dengan kalender Masehi, tanggal 1 Rajab 1445 Hijriyah telah jatuh pada hari Sabtu, 13 Januari 2024, lalu.

Baca Juga: Jadwal KRL Jogja-Solo Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan, Hari ini Rabu 24 Januari 2024

Dengan demikian, pada hari ini Rabu, 24 Januari 2024, bertepatan dengan tanggal 11 Rajab 1445 Hijriyah.

Dalam kesempatan bulan yang mulia ini, umat Muslim dianjurkan untuk memohon ampunan yang sebanyak-banyaknya atas segala dosa.

Selain itu, berbagai amalan baik dianjurkan untuk dilaksanakan untuk bisa memperoleh pahala maksimal di bulan mulia ini.

Pasalnya, Allah SWT akan melipatgandakan pahala dan balasan untuk berbagai amalan baik di bulan haram.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Gratis Terbaru Putar Offline di HP Pakai MP3Juice atau Gudang Lagu, Cara Mudah dan Cepat

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x