Jadwal Acara RCTI Hari Ini Senin 22 Januari 2024: X-Factor Indonesia Gala Live Show 2 dan TOP Jam Berapa?

- 22 Januari 2024, 05:50 WIB
Jadwal acara RCTI hari ini Senin, 22 Januari 2024 dan info tayang jam berapa X-Factor Indonesia Gala Live Show 2 dan TOP Masih Ngojek.
Jadwal acara RCTI hari ini Senin, 22 Januari 2024 dan info tayang jam berapa X-Factor Indonesia Gala Live Show 2 dan TOP Masih Ngojek. /instagram.com/@xfactoridofficial

BERITA DIY - Ketahui jadwal acara RCTI hari ini Senin, 22 Januari 2024 dan info tayang jam berapa X-Factor Indonesia Gala Live Show 2 dan TOP Masih Ngojek.

Mengawali pekan Anda, sajian terbaik RCTI akan kembali hadir menemani para pemirsa setia. Ketahui jadwal acara TV RCTI hari ini selengkapnya.

Salah satu program acara yang dinantikan pada hari Senin adalah X Factor Indonesia yang merupakan ajang pencarian bakat penyanyi Indonesia.

Pada malam ini, X Factor Indonesia RCTI sudah memasuki babak Gala Live Show 2. Para peserta terbaik dengan para mentor yakni Ariel NOAH, BCL, Judika, Ello, dan Vidi Aldiano siap menghibur pemirsa di rumah.

 

Simak jam berapa X-Factor Indonesia Gala Live Show dan TOP Masih Ngojek tayang di jadwal acara RCTI hari ini Senin, 22 Januari 2024.

Selain X Factor Indonesia, RCTI juga akan menayangkan sinetron andalannya seperti TOP Masih Ngojek dan Cinta Tanpa Karena.

Selain itu, sinetron baru yakni Tukang Bubur Pengen Naik Haji juga akan tayang menghibur pada awal pekan ini.

Berikut jadwal acara RCTI hari ini Senin, 22 Januari 2024:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x