BAWA KTP Daftar KUR Mandiri 2024 Kesini Cair 500 Juta Cicilan 1 Jutaan: Syarat Tanpa Jaminan & Tabel Angsuran

- 18 Januari 2024, 17:02 WIB
Kur mandiri 2024 kapan dibuka, tabel angsuran kur mandiri 2024, buka bulan apa, daftar kur mandiri online, dan kur mandiri tanpa jaminan.
Kur mandiri 2024 kapan dibuka, tabel angsuran kur mandiri 2024, buka bulan apa, daftar kur mandiri online, dan kur mandiri tanpa jaminan. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI/Edited BERITA DIY

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kur mandiri 2024 kapan dibuka, tabel angsuran kur mandiri 2024, buka bulan apa, daftar kur mandiri online, dan kur mandiri tanpa jaminan.

Di era pemulihan ekonomi pasca-pandemi, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia mendapatkan angin segar berkat program Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank Mandiri.

Dengan tagline "Ajukan KUR Mandiri 2024 dengan hanya membawa KTP", program ini membuka peluang besar bagi pelaku UMKM untuk mengembangkan bisnis mereka.

UMKM, yang merupakan tulang punggung ekonomi Indonesia, sering kali menghadapi hambatan dalam mendapatkan akses ke pendanaan.

Baca Juga: SELAMAT! Pemilik KTP Jenis Ini Dapat KUR BRI 2024 Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Cek Cara Daftar Online Kesini

Faktor seperti risiko kredit tinggi dan biaya administrasi yang mahal sering menjadi penghalang.

Namun, dengan inisiatif pemerintah melalui program KUR, harapan baru bagi UMKM untuk berkembang semakin terbuka lebar.

Apa Itu KUR Mandiri?

KUR Mandiri adalah program khusus yang dirancang untuk memberikan pinjaman dengan syarat yang lebih mudah dan bunga yang lebih rendah kepada UMKM.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x