Daftar NISN Dapat PIP Kemdikbud 2024 Rp1 Juta Cair Januari, Cek Penerima BLT Anak Sekolah SD SMP SMA

- 14 Januari 2024, 10:00 WIB
Daftar NISN siswa yang dapat PIP Kemdikbud 2024 Rp1 juta cair Januari dan cara cek penerima BLT Anak Sekolah SD SMP SMA.
Daftar NISN siswa yang dapat PIP Kemdikbud 2024 Rp1 juta cair Januari dan cara cek penerima BLT Anak Sekolah SD SMP SMA. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut daftar NISN siswa yang dapat bantuan PIP Kemdikbud 2024 Rp1 juta cair Januari dan cara cek penerima BLT Anak Sekolah SD SMP SMA login pip.kemdikbud.go.id lewat HP online.

Penyaluran bantuan PIP Kemdikbud 2024 mulai dilaksanakan di berbagai daerah dengan menyasar siswa SD SMP SMA yang sudah terdaftar dan telah menerima SK Nominasi sebagai penerima BLT Anak Sekolah KIP.

Siswa sekolah yang NISN miliknya dapat PIP Kemdikbud 2024 bisa diketahui dengan cek daftar penerima BLT Anak Sekolah online melalui laman SIPINTAR atau login pip.kemdikbud.go.id.

Namun tidak semua siswa yang terdaftar akan mendapatkan bantuan uang Rp 1 juta. BLT PIP Kemdikbud 2024 akan diberikan kepada masing-masing penerima sesuai dengan jenjang pendidikan mereka.

Baca Juga: Siswa Pemilik NISN Ini Dapat PIP Januari 2024, Cek Uang Bantuan Rp1 Juta Kapan Masuk Rekening SimPel BRI BNI?

Rincian nominal bantuan PIP Kemdikbud 2024 yang diberikan oleh pemerintah kepada siswa SD SMP SMA adalah sebagai berikut:

Siswa SD/SDLB/Program Paket A

- Rp 225.000 untuk kelas VI semester genap.

- Rp 450.000 untuk kelas I, II, III, IV, dan V semester genap.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x