Kenapa Menu Pengisian DRH PPPK Kemdikbud 2023 Hilang di SSCASN? Ini Penyebab dan Informasi Kapan Bisa Isi DRH

- 10 Januari 2024, 14:48 WIB
Ilustrasi - Kenapa menu pengisian DRH PPPK 2023 Kemdikbud hilang di SSCASN? Simak penyebab dan informasi kapan bisa isi DRH di sini.
Ilustrasi - Kenapa menu pengisian DRH PPPK 2023 Kemdikbud hilang di SSCASN? Simak penyebab dan informasi kapan bisa isi DRH di sini. /PIXABAY/ StartupStockPhotos/

BERITA DIY - Kenapa menu pengisian DRH PPPK 2023 Kemdikbud hilang di SSCASN? Simak penyebab dan informasi kapan bisa isi DRH.

Media sosial saat ini ramai pertanyaan kenapa menu yang berisi notofikasi kelulusan PPPK 2023 dan pengisian Daftar Riwayat Hidup (DRH) hilang di SSCAN.

Menu pengisian DRH hilang ini banyak diungkap dari pendaftar yang lolos PPPK 2023 di Kemdikbud atau jajaran instansi di bawahnya.

Banyak yang menanyakan hal tersebut kepada BKN melalui cuitan di Twitter maupun komentar di ungahan akun media sosial BKN.

Baca Juga: Jumlah Formasi CPNS 2024 untuk Fresh Graduate, Menpan RB Ungkap Kriteria yang Diprioritaskan

“@BKNgoid Halo admin. Saya mau melengkapi DRH di akun sscasn, tapi kok hilang ya opsi pengisian DRH-nya?” tanya akun Twitter @kanyo***.

“ @BKNgoid Min... maa mau tanya, kok tiba-tiba kolom untuk memilih untuk melanjutkan pengisian Daftar Riwayat Hidup (DRH) hilang ya?” tanya akun Twitter @d_red***.

Tak hanya di Twitter, beberapa akun menanyakan soal menu pengisian DRH yang hilang di kolom komentar unggahan akun Instagram BKN, @bkngoidofficial.

“Pak, saya sudah isi DRH, pas cek di sscasn lg. Menu/ucapan selamat anda lolos pppk 2023 nya hilang. Teman saya juga pas mau isi menunya hilang Pak. Ada apa ini?” tanya akun @agungwidjaks*** yang menyebut lolos pada instansi Kemdikbud.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x