Dapatkan Akun FF Free Fire Gratis yang Masih Aktif Level Platinum Terbaru 2024

- 10 Januari 2024, 20:00 WIB
Cara mendapatkan akun FF Free Fire gratis yang masih aktif level Platinum terbaru tahun 2024 untuk diklaim: ada email dan password login FB.
Cara mendapatkan akun FF Free Fire gratis yang masih aktif level Platinum terbaru tahun 2024 untuk diklaim: ada email dan password login FB. /Tangkap layar play.google.com/Free Fire

BERITA DIY - Berikut cara mendapatkan akun FF Free Fire gratis yang masih aktif level Platinum terbaru tahun 2024 hanya login FB.

Untuk mendapatkan akun FF gratis memang tidaklah mudah. Paling mudah, ialah membeli akun Free Fire yang dijual di berbagai platform.

Namun, sebenarnya para penjual akun FF biasanya juga mendapatkan akun Free Fire secara gratis. Meski, juga ada yang membibitnya sejak dari akun smurf.

Kekinian, mendapatkan akun FF gratis paling mudah adalah dengan mengikuti forum-forum game Free Fire yang ada di Reddit, Facebook, atau Telegram.

Baca Juga: 13 Akun ML Gratis Level Epic Full Emblem dan Skin KOF Dyroth MLBB Terbaru 2024

Jika ingin berpartisipasi ke forum gaming Free Fire di Reddit, silakan untuk menggunakan VPN. Pasalnya, laman tersebut diblokir di Indonesia.

Sementara, untuk forum game Free Fire di Facebook dan Telegram, bisa secara bebas kamu ikuti dengan menggunakan kata kunci pencarian "Free Fire".

Free Fire merupakan game battleground yang bisa dimenangkan jika pemain bisa bertahan lama di medan perang.

Cara bertahan di medan perang, pemain Free Fire wajib menembak, melempar bom atau melukai lawan yang ada.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah