Resep Bumbu Bakaran Serbaguna untuk Santapan Tahun Baru 2024: Bumbu Oles Jagung Bakar, Sosis, Ikan, dan Ayam

- 31 Desember 2023, 10:40 WIB
Ilustrasi- Jagung dan sosis bakar, resep bumbu bakaran serbaguna untuk santapan malam tahun baru 2024, bumbu oles jagung bakar pedas manis, sosis, ikan, dan ayam.
Ilustrasi- Jagung dan sosis bakar, resep bumbu bakaran serbaguna untuk santapan malam tahun baru 2024, bumbu oles jagung bakar pedas manis, sosis, ikan, dan ayam. /Pexels.com/@Kampus Production

BERITA DIY - Berikut resep bumbu bakaran serbaguna untuk santapan malam tahun baru 2024, bumbu oles jagung bakar, sosis, ikan, dan ayam.

Saat merayakan malam tahun baru 2024, menu bakaran yang lezat dapat menjadi pilihan yang sempurna untuk mengisi perayaan.

Dengan begitu masyarakat perlu untuk mengetahui resep bumbu oles bakaran serbaguna yang bisa menambah cita rasa masakan.

Adapun resep bumbu bakaran serbaguna ini bisa digunakan untuk olesan jagung bakar, sosis bakar, ikan bakar, ayam bakar, pentol, seafood maupun menu yang lainnya.

Kalian bisa menambahkan air perasan jeruk untuk menghilangkan bau amis pada ikan bakar, seafood, maupun ayam sebelum dibakar.

Baca Juga: Resep Bumbu Ikan Nila Bakar Madu, Ide Bakar-bakar Saat Malam Tahun Baru 2024 Bersama Teman

Nah, penasaran apa saja bahan-bahan yang akan digunakan untuk bumbu bakaran serbaguna ini?

Berikut inilah resep bumbu bakaran santapan malam tahun baru 2024 yang bisa dipakai untuk olesan jagung, sosis, pentol, ikan, seafood maupun ayam.

Resep Bumbu Jagung Bakar Pedas Manis

Bahan-bahan:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x