Jadwal Acara NET TV Hari Ini 30 Desember 2023: BTS World Tour 'Love Yourself' Sao Paulo Part 1 Jam Berapa?

- 30 Desember 2023, 05:20 WIB
Jadwal acara NET TV hari Ini Sabtu, 30 Desember 2023 dan jam tayang BTS World Tour 'Love Yourself' Sao Paulo part 1.
Jadwal acara NET TV hari Ini Sabtu, 30 Desember 2023 dan jam tayang BTS World Tour 'Love Yourself' Sao Paulo part 1. /instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Pada hari ini banyak ARMY atau fans dari idol grup BTS yang mencari tahu jadwal acara NET TV. Pasalnya, NET TV akan menayangkan BTS World Tour 'Love Yourself' Sao Paulo.

Cek jadwal acara NET TV hari ini Sabtu, 30 Desember 2023 dan jam tayang BTS World Tour 'Love Yourself' Sao Paulo part 1.

Untuk menghibur para pemirsa setianya di akhir tahun 2023 ini, NET TV akan menayangkan pertunjukan konser idol grup ternama Korea Selatan dan dunia, BTS.

NET TV siap menyajikan BTS World Tour 'Love Yourself' Sao Paulo, Brasil pada hari ini Sabtu, 30 Desember 2023. Sajian BTS World Tour Sao Paulo akan dibagi menjadi dua bagian, part 1 yang akan tayang hari ini dan bagian yang kedua (part 2) akan hadir pada Minggu, 31 Desember 2023.

Baca Juga: Biodata Jin BTS yang Berulang Tahun ke-31 Hari Ini, Fakta Agama dan Keturunan Bangsawan

BTS atau Bangtan Boys adalah grup vokal pria asal Korea Selatan. Grup ini beranggotakan tujuh orang, antara lain RM, J-Hope, Suga, Jin, V, Jungkook, dan Jimin, yang dikelola oleh Big Hit Music.

BTS sendiri kini menjadi salah satu musisi ternama dunia dan sudah menelurkan beberapa hits seperti Butter, Permission to Dance, hingga Dynamite.

Lalu, jam berapa BTS World Tour 'Love Yourself' Sao Paulo tayang di NET TV?

Berikut jadwal acara NET TV hari ini Sabtu, 30 Desember 2023:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x