Drama 365 Hari Hampir Selesai Artinya Apa? Viral di Tiktok dan Instagram, Ini Kata-kata Sambut Tahun Baru 2024

- 23 Desember 2023, 15:30 WIB
Drama 365 Hampir Selasai artinya apa sedang viral di Tiktok dan Instagram, ini contoh kata-kata sambut tahun baru 2024.
Drama 365 Hampir Selasai artinya apa sedang viral di Tiktok dan Instagram, ini contoh kata-kata sambut tahun baru 2024. /BERITA DIY/Sani Charonni

BERITA DIY - Ketahui apa artinya kalimat 'Drama 365 hari hampir selesai' yang sedang viral di TikTok dan Instagram lengkap dengan kata-kata yang bagus untuk sambut tahun baru 2024, anti mainstream.

Menjelang akhir tahun 2023, banyak warganet dan creator TikTok yang membagikan postingan dengan caption atau tulisan 'Drama 365 hari hampir selesai'.

Postingan ini ramai diunggah di akun sosial media seperti Instagram dan TikTok yang kemudian memunculkan tanda tanya dari warganet lainnya tentang apa artinya?

Sebelum mengetahui artinya, cek terlebih dahulu bagaimana warganet membagikan postingan tentang 'Drama 365 hari hampir selesai' ini di Instagram dan TikTok, berikut ini.

Baca Juga: Slepetnomic Artinya Adalah Apa yang Disampaikan Cak Imin? Bahasa Apa? Ini Maksud dan Arti Kata Slepet

"drama 365 hari hampir selesai kusebut cerita tahun ini adalah 'si anak kedua yang kuat'," tulis akun TikTok @901**raa

"drama 365 hari hampir selesai, kusebut judul cerita tahun ini adalah 'diriku yang tak pernah menyerah'," isi postingan akun Instagram @ahquotes.

"drama 365 hari hampir selesai, tetap kuat untuk 365 berikutnya," postingan akun TikTok @muh*********l28.

"drama 365 hari hampir selesai, kusebut diriku tahun ini adalah anak kuat dengan seribu masalah," tulis akun TikTok @bro*******r2_

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x