Tutorial Klaim Saldo DANA Gratis Rp150 Ribu, Cara Dapat Uang Lewat Link DANA Kaget Hari Ini 22 Desember 2023

- 22 Desember 2023, 12:30 WIB
Ilustrasi - Tutorial klaim saldo DANA gratis Rp150 ribu, cara dapat uang lewat link DANA kaget hari ini 22 Desember 2023, kuota banyak spesial Hari Ibu.
Ilustrasi - Tutorial klaim saldo DANA gratis Rp150 ribu, cara dapat uang lewat link DANA kaget hari ini 22 Desember 2023, kuota banyak spesial Hari Ibu. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Jumat berkah waktu yang tepat untuk bagi-bagi rejeki. Pada hari ini ada saldo DANA gratis yang dibagikan secara cuma-cuma. Mau ditransfer uang sekarang?

Ikuti tutorial klaim link DANA kaget Jumat, 22 Desember 2023. Khusus spesial peringatan Hari Ibu 2023 jumlah saldo yang bisa dimengkan adalah Rp150 ribu, kuota banyak.

DANA kaget sudah terkenal menjadi penghasil saldo DANA kaget yang populer di kalangan netizen. Sudah banyak yang menjajalnya dan benar-benar langsung cair uang elektronik.

Aplikasi dompet digital DANA telah mengeluarkan fitur baru untuk transfer uang dengan cara yang lebih seru dan menantang. Berbeda dari cara tranfer pada umumnya, kali ini penerima harus melakukan tugas khusus.

Baca Juga: Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Tanpa Main Game Penghasil Uang 2023, Klik Link Ini Langsung Cair

Jika di pengiriman bisanya penerima hanya perlu memberikan informasi nomor HP akun DANA atau nomor rekening, kali ini penerima tidak perlu memberikan kedua data itu.

Pada transfer uang lewat DANA kaget, justru pengirimlah yang harus memberikan link atau barcode ke penerima. Cara memberikannya bisa langsung di sampaikan ke penerima atau membagikan link/barcode ke khalayak umum.

Jika membagikan link/barcode ke khalayak umum maka orang yang akan dapat saldo gratis ini mungkin akan bersifat random dan tidak bisa diatur. Siapa yang lebih dulu malakukan klaim maka dia yang akan dapat hadiahnya.

Semenjak populer dan sering trending, banyak oknum yang memanfaatkan link DANA kaget palsu untuk menjalankan modus penipuan yang dapat merugikan orang lain, khususnya orang yang klik link tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x