Debat Cawapres Hari Ini Jumat, 22 Desember 2023 Live di TV Apa, Jam Berapa? Ini Tema dan Link Nonton Gratis

- 22 Desember 2023, 11:25 WIB
Ilustrasi - Debat Cawapres hari ini, Jumat, 22 Desember 2023 live di TV apa dan jam berapa, serta tema dan link nonton gratis.
Ilustrasi - Debat Cawapres hari ini, Jumat, 22 Desember 2023 live di TV apa dan jam berapa, serta tema dan link nonton gratis. /Tangkap layar Instagram.com/@kpu_ri

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai debat Cawapres hari ini, Jumat, 22 Desember 2023 live di TV apa dan jam berapa, serta tema dan link nonton gratis.

Debat perdana Calon Wakil Presiden (Cawapres) akan diselenggarakan pada Hari Ibu Nasional, yakni hari ini, Jumat, 22 Desember 2023.

Debat Cawapres dalam konteks Pilpres 2024 akan disiarkan secara langsung melalui stasiun TV dan juga melalui saluran live streaming di kanal YouTube KPU RI.

Acara debat pertama Calon Wakil Presiden dijadwalkan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, dan dimulai pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Daftar TV yang Menayangkan Debat Cawapres 22 Desember 2023 Lengkap dengan Jadwal dan Jam Tayang Pemilu 2024

Rangkaian acara debat Cawapres 2024 sudah tersusun oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan akan menjadi tontonan bagi masyarakat Indonesia.

Debat perdana ini akan mengangkat topik-topik terkait hukum, hak asasi manusia, pemerintahan, pemberantasan korupsi, dan penguatan demokrasi.

Cawapres Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud MD akan beradu gagasan dan pemikiran seputar tema tersebut selama berlangsungnya debat.

Untuk menyaksikan keseruan debat Cawapres 2024, Anda dapat mengunjungi link live streaming yang disediakan oleh BERITA DIY di bagian akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x