Jadwal Libur Sekolah Desember 2023: Jawa Barat dan Jawa Timur Mulai Kapan?

- 19 Desember 2023, 16:30 WIB
Ilustrasi. Jadwal libur sekolah Desemebr 2023 khusus daerah Jawa Barat dan Jawa Timur mulai kapan.
Ilustrasi. Jadwal libur sekolah Desemebr 2023 khusus daerah Jawa Barat dan Jawa Timur mulai kapan. /pixabay.com/200degrees

BERITA DIY - Simak jadwal libur sekolah Desember 2023 khusus daerah Jawa Barat dan Jawa Timur mulai kapan, cek informasi resminya di sini.

Mendekati akhir bulan Desember 2023 dan akan segera tibanya hari raya natal menandakan hari libur sekolah juga akan segera tiba di bulan Desember 2023 ini.

Libur sekolah ini menjadi saat yang dinanti-nantikan para siswa dan orang tua siswa karena bisa melakukan liburan keluarga dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Lantas, kapan jadwal libur sekolah bulan Desember 2023 untuk siswa di daerah Jawa Barat dan Jawa Timur? Cek selengkapnya menurut Kalender Pendidikan, berikut ini.

Baca Juga: Jadwal Operasi Lilin 2023 Libur Natal & Tahun Baru Mulai Tanggal Berapa dan Apa Saja Sasaran Pelanggaran

Sebagai informasi jadwal libur sekolah bulan Desember 2023 atau libur semester gasal ini telah ditetapkan melalui kalender pendidikan di masing-masing daerah.

Tak hanya mengatur hari libur, melalui kalender pendidikan ini juga dapat diketahui kapan pelaksanaan penilaian tengah semester dan penilaian akhir semester pula.

Perumusan kalender pendidikan ini telah memperhatikan hari libur nasional dann cuti bersama sesuai dengan Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri yang telah ditetapkan.

Selengkapnya, berikut jadwal libur sekolah Desember 2023 di Jawa Timur dan Jawa Barat lengkap dengan info kapan hari pertama masuk sekolah di semester genap.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x