Link Pendaftaran Online Rekrutmen Tenaga Kesehatan Haji 2024: Cara Daftar, Syarat, dan Formasi yang Dibutuhkan

- 17 Desember 2023, 15:37 WIB
Ilustrasi. Link pendaftaran online rekrutmen Tenaga Kesehatan Haji 2024 lengkap dengan cara daftar, syarat, dan formasi yang dibutuhkan.
Ilustrasi. Link pendaftaran online rekrutmen Tenaga Kesehatan Haji 2024 lengkap dengan cara daftar, syarat, dan formasi yang dibutuhkan. /PEXELS/Zawawi Rahim

BERIA DIY - Berikut informasi link pendaftaran online rekrutmen Tenaga Kesehatan Haji 2024, ini cara daftar, syarat, dan formasi yang dibutuhkan di sini.

Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan RI (Kemkes) memberikan kesempatan untuk putra putri bangsa bergabung dalam rekrutmen Tenaga Kesehatan Haji 2024.

Pendaftaran rekrutmen Tenaga Kesehatan Haji 2024 dapat dilakukan secara online melalui website Kemkes yang akan dimulai pada tanggal 18 - 31 Desember 2023.

Artikel ini akan memberikan infor mengenai link pendaftaran online rekrutmen Tenaga Kesehatan Haji 2024 sekaligus cara daftar dan syarat yang harus dipenuhi.

Baca Juga: Profil Haji Beky, Crazy Rich Asal Blitar Penggemar Gus Iqdam, Ini Sumber Kekayaannya

Menurut informasi yang diunggah di Instagram @kemenkes_ri, perekrutan Tenaga Kesehatan Haji 2024 menawarkan beberapa posisi untuk memenuhi tugasnya.

Pertama, ada kebutuhan Tenaga Kesehatan di bagian Petugas Sektor, termasuk 11 Dokter Spesialis Penyakit Dalam, 16 Dokter Spesialis Emergensi, 32 Perawat, dan 12 Promosi Kesehatan.

Selanjutnya, pada posisi Petugas KKHI/Bandara, dibutuhkan 10 Dokter Umum untuk petugas kesehatan KKHI, 6 Dokter Spesialis Penyakit Dalam, 6 Dokter Spesialis Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah, 6 Dokter Spesialis Penyakit Paru, dan 3 Dokter Spesialis Penyakit Saraf.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai formasi perekrutan Tenaga Kesehatan Haji 2024, Anda dapat langsung mengecek akun resmi Instagram @kemkes_ri.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x