ISI Teks Khutbah Jumat NU Paling Bagus Lengkap dengan Doanya Singkat Terbaru Mengumbar Aib di Tahun Pemilu PDF

- 15 Desember 2023, 06:52 WIB
Ilustrasi. Isi teks khutbah Jumat NU paling bagus lengkap dengan doanya singkat terbaru tentang mengumbar aib di tahun pemilu, link download PDF.
Ilustrasi. Isi teks khutbah Jumat NU paling bagus lengkap dengan doanya singkat terbaru tentang mengumbar aib di tahun pemilu, link download PDF. /PIXABAY/@cuivie

BERITA DIY - Isi teks khutbah Jumat NU paling bagus lengkap dengan doanya singkat terbaru tentang mengumbar aib di tahun pemilu, link download PDF tersedia di sini.

Tidak terasa, tahun pemilu akan segera tiba, sebagai umat muslim ada beberapa hal yang harus diwaspadai yakni menghindari mengumbar aib.

Hal ini selaras dengan isi teks khutbah Jumat singkat terbaru lengkap dengan doanya yang dilansir dari laman NU Jabar.

Isi teks khutbah Jumat NU paling bagus tentang pemilu ini dapat dijadikan contoh agar menjaga kerukunan dan ketakwaan umat muslim di Indonesia.

Baca Juga: TEKS Khutbah Jumat Kemenang Terbaru Edisi 15 Desember 2023 Singkat 1 Lembar Intropeksi Diri di Akhir Tahun PDF

Teks khutbah Jumat NU singkat terbaru lengkap dengan doanya ini cocok dijadikan referensi ceramah yang dapat mempererat persatuan.

Anda dapat download PDF teks khutbah Jumat NU paling bagus lengkap dengan doanya melalui link yang tersedia pada akhir artikel ini.

Adapun isi lengkap teks khutbah Jumat NU paling bagus lengkap dengan doanya menyentuh hati singkat terbaru adalah sebagai berikut:

Khutbah I

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x