Download Bioskop Simulator Akhir Pekan Studio Mod APK v1.0.16 Unlimited Money Tanpa Kedaluwarsa 2023

- 14 Desember 2023, 21:39 WIB
Link download Bioskop Simulator Akhir Pekan Studio Mod APK versi 1.0.16 unlimited money tanpa kedaluwarsa 2023.
Link download Bioskop Simulator Akhir Pekan Studio Mod APK versi 1.0.16 unlimited money tanpa kedaluwarsa 2023. /Tangkap layar Akhir Pekan Studio

BERITA DIY - Berikut link download Bioskop Simulator Akhir Pekan Studio Mod APK versi 1.0.16 unlimited money tanpa kedaluwarsa 2023.

Aplikasi game Bioskop Simulator merupakan game yang membuat pemainnya untuk berperan sebagai pemilik atau manajer bioskop.

Dalam game Bioskop Simulator APK, sebagai manajer bioskop, pemain berperan sebagai penanggung jawab bisnis bioskop dari semua aspek.

Seperti penentuan lokasi yang tepat, merancang tata letak dekorasi, membeli peralatan dan perlengkapan, mengatur jadwal acara, dan tentu saja pengelolaan keuangan.

Baca Juga: Download GTA San Andreas Gratis Mod APK 200 MB Dicari: Instal GTA SA di HP Android Original di Link Ini

Lalu, para pemain juga akan mendapatkan berbagai tantangan seperti kerusakan benda peralatan bioskop seperti proyektor, tempat duduk, parkiran dll.

Kemudian, pemain Bioskop Simulator juga wajib mengatur agar karyawan dapat memeroleh hak upahnya secara layak dengan kerja yang efisien.

Selain itu, untuk mendapatkan uang, pemilik bioskop di game Bioskop Simulator APK juga wajib bersaingan dengan kompetitor.

Para pemain juga bisa mengecek bioskop saingan karena dalam game ini, kamu bisa berkesempatan bermain secara bersama-sama. Karena, bisa menggunakan mode multiplayer.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x