Pusat UTBK SNBT Di Mana Saja? Ini 74 Pusat UTBK SNBT 2024 Lengkap dengan Alamatnya, Tes Online Atau Offline?

- 13 Desember 2023, 19:18 WIB
cara cek pengumuman SNBT SNPMB 2023 untuk mengetahui hasil seleksi UTBK hari ini, Selasa, 20 Juni 2023 pukul 15:00 WIB login pengumuman-snbt-snpmb.bpp.kemdikbud.go.id.
cara cek pengumuman SNBT SNPMB 2023 untuk mengetahui hasil seleksi UTBK hari ini, Selasa, 20 Juni 2023 pukul 15:00 WIB login pengumuman-snbt-snpmb.bpp.kemdikbud.go.id. /Unplash.com/@Ed Kami

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pusat utbk dimana saja, pusat snbt, apakah utbk dilaksanakan di sekolah, dan pusat utbk 2023 terdekat dari lokasi saya.

Bagi calon peserta Ujian Tertulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK-SNBT) tahun 2024, informasi mengenai lokasi penyelenggaraan ujian sangat penting.

UTBK-SNBT diselenggarakan di berbagai Pusat UTBK yang telah ditentukan oleh SNMPMB BPPP Kemendikbud Ristek dan menjadi pilihan peserta saat mendaftar.

Penyelenggaraan UTBK-SNBT akan dilaksanakan dalam dua gelombang, dan peserta diharapkan memilih pusat UTBK yang paling dekat dengan tempat tinggalnya.

Baca Juga: Link Pengumuman Hasil Seleksi Mandiri SMUA UNAIR 2023 Jalur Non Tes Gelombang 2 dan Nilai UTBK, Jam Berapa?

Daftar lengkap 74 Pusat UTBK SNBT 2024 beserta alamatnya mencakup berbagai wilayah di Indonesia, mulai dari Aceh hingga Papua.

Misalnya, bagi peserta di Banyuwangi, Jawa Timur, tak perlu memilih Pusat UTBK di Institut Teknologi Bandung (ITB) jika mereka mendaftar ke ITB, cukup memilih pusat UTBK terdekat di Banyuwangi.

Berikut adalah beberapa dari 74 Pusat UTBK SNBT 2024:

1. Universitas Syiah Kuala di Banda Aceh,

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x