Ketentuan Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan Cair Rp 25 Juta Dana Siaga Cara Pengajuan Online dan Syarat Dokumen

- 13 Desember 2023, 12:00 WIB
Ketentuan pinjaman BPJS Ketenagakerjaan cair Rp 25 juta Dana Siaga cara pengajuan online dan syarat dokumen yang harus disiapkan.
Ketentuan pinjaman BPJS Ketenagakerjaan cair Rp 25 juta Dana Siaga cara pengajuan online dan syarat dokumen yang harus disiapkan. /Tangkap layar bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi ketentuan pinjaman BPJS Ketenagakerjaan cair Rp 25 juta Dana Siaga cara pengajuan online dan syarat dokumen yang harus disiapkan.

Pinjam uang dengan jumlah besar Rp 25 juta kini bisa dimanfaatkan dengan pengajuan pinjaman BPJS Ketenagakerjaan.

Anda bisa memanfaatkan pinjaman BPJS Ketenagakerjaan sekali cari sampai Rp 25 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Syarat dan ketentuan mudah seperti pemenuhan kriteria karyawan dan pegawai yang bisa pinjam uang di BPJS Ketenagakerjaan ada pada artikel ini.

Baca Juga: Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan Tanpa Pinjaman untuk Renovasi Rumah Bisa Langsung Cair Rp 25 Juta Tanpa Agunan

Termasuk mereka yang bisa pinjam uang hingga Rp 25 juta BPJS Ketenagakerjaan ialah yang sudah bekerja di tempat kerja 3 tahun.

Selain itu, Anda harus memiliki payroll Bank BRI atau Bank Raya (anak usaha Bank BRI) untuk bisa pinjam uang di BPJS Ketenagakerjaan.

Adapun pinjaman BPJS Ketenagakerjaan yang bisa dimanfaatkan karyawan dan pegawai ialah Dana Siaga yang ada di aplikasi JMO.

Untuk pinjaman dengan nominal Rp25 juta, angsuran bisa dimulai Rp130 ribuan per bulan dengan tenor maksimal 18 bulan atau 1,5 tahun.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah