LINK Nonton Streaming Debat Capres 2024 Malam Ini di TV Apa dan Jam Berapa? Siaran Langsung Youtube KPU

- 12 Desember 2023, 17:30 WIB
Link live streaming nonton debat capres 2024 malam ini di TV apa dan jam berapa, nonton siaran langsung di Youtube KPU.
Link live streaming nonton debat capres 2024 malam ini di TV apa dan jam berapa, nonton siaran langsung di Youtube KPU. /Tangkapan layar instagram.com/@tvrinasional

BERITA DIY - Saat ini banyak masyarakat yang ingin nonton debat capres pertama yang digelar malam ini. Hal itu juga membuat link live streaming dan info tayang di TV mana juga dicari.

Ketahui link nonton streaming debat capres 2024 malam ini di TV apa dan jam berapa, nonton siaran langsung di Youtube KPU.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar debat capres 2024 perdana pada hari ini, Selasa, 12 Desember 2023 pukul 19.00 WIB bertempat di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat.

Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan memaparkan visi-misi dan program kerjanya terkait 'Hukum, HAM, Pemerintahan, Pemberantasan Korupsi, dan Penguatan Demokrasi'.

Baca Juga: Debat Capres 2024 Malam Ini Jam Berapa? Ini Rundown Acara dan Link Streaming Nonton di TV Nasional

Dipandu oleh dua moderator, yakni Ardianto Wijaya dan Valerina Daniel dari TVRI, jalannya debat capres malam ini akan disiarkan langsung TVRI dan RRI.

 

Rundown Debat Capres 2024 Malam Ini

Pada debat nanti malam akan berlangsung selama dua jam (120 menit) dan dibagi ke dalam enam segmen. Nantinya juga ada 18 pertanyaan yang akan diajukan panelis kepada ketiga pasang capres-cawapres.

Berikut rincian durasi debat perdana capres:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x