Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini 9-10 Desember 2023: Jam Berapa Ganjil Genap dan One Way Digelar?

- 9 Desember 2023, 10:55 WIB
Ilustrasi- Jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini Sabtu dan Minggu, 9-10 Desember 2023 dan simak jam berapa mulai digelar ganjil genap dan one way.
Ilustrasi- Jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini Sabtu dan Minggu, 9-10 Desember 2023 dan simak jam berapa mulai digelar ganjil genap dan one way. /Tangkap layar Instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Informasi jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini Sabtu dan Minggu, 9-10 Desember 2023 dan simak jam berapa mulai digelar ganjil genap dan one way.

Seperti biasa saat akhir pekan, wilayah jalan menuju Puncak Bogor akan dilakukan rekayasa lalu lintas. Hal itu tak lepas dari banyaknya wisatawan lokal dari Jadetabek yang akan berlibur pada Sabtu dan Minggu.

Adapun rekayasa lalu lintas yang dilakukan agar tidak menimbulkan kemacetan salah satunya buka tutup.

Sistem buka tutup yang digelar yaitu ganjil genap atau one way untuk mengurangi kemacetan yang disesuaikan dengan kondisi yang terjadi di lapangan.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Hari Ini 9-10 Desember 2023 Ganjil Genap dan Jam One Way Terbaru

Harapannya dengan berkurangnya kemacetan, tentu akan membuat nyaman wisatawan yang akan berlibur pada hari ini Sabtu 9 Desember hingga Minggu 10 Desember 2023 mendatang.

Masyarata yang ingin berlibur ke puncak Bogor wajib mengetahui dan cek jadwal buka tutup ganjil genap, dan one way terbaru.

Jadwal Buka Tutup

Merujuk pada jadwal buka tutup setiap pekannya, pemberlakuan jadwal ganjil genap di jalur Puncak akan dimulai pada Jumat, 8 Desember 2023 pukul 14.00 WIB dengan kendaraan yang memiliki plat nomor ganjil akan didahulukan dan dilanjutkan plat nomor kendaraan genap pada Sabtu, 9 Desember 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x