DANA PayLater Di Mana? Ini Cara Mudah Hasilkan Saldo Rp 100 Ribu Gratis via Link DANA Kaget Terbaru Hari Ini

- 9 Desember 2023, 08:30 WIB
Ilustrasi - DANA PayLater terletak di mana dan cara mudah hasilkan saldo DANA gratis Rp 100 ribu via link DANA kaget.
Ilustrasi - DANA PayLater terletak di mana dan cara mudah hasilkan saldo DANA gratis Rp 100 ribu via link DANA kaget. /Tangkap layar beritadiy.pikiran-rakyat.com

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai DANA PayLater di mana dan cara mudah hasilkan saldo DANA gratis Rp 100 ribu via link DANA kaget terbaru hari ini.

DANA, sebagai aplikasi dompet digital yang telah banyak digunakan di Indonesia, membantu penggunanya dalam melakukan transaksi tanpa uang tunai atau cashless.

Salah satu fitur yang saat ini menjadi perhatian pengguna adalah DANA PayLater, yang konsepnya mirip dengan menunda pembayaran atau membayar di waktu mendatang.

Namun, banyak pengguna yang penasaran, di mana sebenarnya letak DANA PayLater dan apakah fitur ini dapat diakses oleh mereka yang telah meng-upgrade akun menjadi DANA premium. Simak informasi lebih lanjut di sini.

Baca Juga: KLAIM Link DANA Kaget Ambil Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu Cair Hari Ini 9 Desember 2023 Tanpa Syarat Ribet

Untuk mengetahui letak DANA PayLater, perlu diketahui bahwa DANA premium adalah jenis akun pengguna DANA yang telah melewati dua tahap verifikasi, yaitu Verifikasi Biometrik dan Verifikasi Identitas.

Keuntungan menggunakan akun DANA premium melibatkan akses ke berbagai fitur khusus, termasuk DANA Kaget, DANA viz, dan sejumlah fitur lainnya.

Namun, saat ini, fitur DANA PayLater belum dapat diakses melalui aplikasi DANA atau akun DANA premium. Oleh karena itu, fitur ini belum dapat dinikmati oleh pengguna DANA di seluruh Indonesia.

Sebagai alternatif, pengguna dapat memanfaatkan fitur lain yang ada di DANA premium, seperti "DANA kaget".

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah